Senin, 24 Desember 2012

Arti mimpi mandi air kotor




Vertigo Tarot




Mimpi berkaitan dengan air atau unsur air bisa bermakna positif maupun negatif tergantung dari warna, besaran dan bentuk dari air tersebut. Tafsir mimpi air bisa berarti mendapatkan jodoh, akan mengandung, mendapatkan musibah, akan mendapatkan rejeki dan lain sebagainya.

Beberapa hari yang lalu salah satu klien ramalan tarot saya bermimpi dia tengah mandi dengan menggunakan air yang kotor, ada jentik-jentiknya dan juga sedikit berlumut. Dia sangat penasaran akan arti dari mimpi mandi air kotor tersebut karena kesannya begitu kuat dan mendalam. Dari pandangan saya, simbol-simbol yang ada di dalam mimpinya itu merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan namun sekaligus juga dia akan mendapatkan cobaan.

Tak lama berselang lebih kurang 2 hari sesudahnya, dia mendapatkan kepastian tawaran pekerjaan sekaligus juga dia mendapatkan tawaran kerja sama usaha. Kemudian dia kembali bertanya apakah mungkin mimpinya itu berkaitan dengan apa yang akan dia alami di pekerjaan dan usahanya yang baru? Kemudian saya menyarankan agar dia tetap waspada dan mempersiapkan mental ketika dia nanti mulai bekerja sebab menurut pandangan dan terawangan saya, pekerjaan dan tawaran usaha baru yang dia ambil tersebut akan memiliki beberapa dampak bermasalah di kemudian hari dimana sebagian besar kendala dan permasalahan muncul disebabkan oleh persoalan yang bersifat pribadi dan konfik kepentingan. Mimpi mandi menggunakan air kotor berlumut itu merupakan sebuah pertanda dan peringatan baginya. Setelah dia pertimbangkan lebih lanjut, dia mulai menyadari lebih cepat kondisi pekerjaan dan usaha yang akan dia geluti berkat firasat melalui mimpi.

Dalam kasus ini, mimpi ternyata mampu berperan sebagai peringatan dini bagi seseorang agar dia lebih bijak dalam menyikapi situasi dan kondisi di masa mendatang. Simbol-simbol yang muncul di alam mimpi memiliki tafsir dan makna mendalam secara filosofis. Tafsir mimpi tidak selamanya sekedar bersifat suatu ramalan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------