Sabtu, 06 Oktober 2012

Sulit jodoh karena panggilan




Gambar: Golden Tarot


Sebagaimana telah saya sampaikan pada postingan sebelumnya bahwasanya penyebab kita sulit dapat jodoh bisa disebabkan oleh 3 faktor, salah satu faktor tersebut adalah : Sulit Dapat Jodoh Karena Panggilan. Panggilan dalam hal ini adalah panggilan spiritual atau religius.

Ada sebagian orang di dunia ini yang dilahirkan untuk menjalani kehidupan melajang atau membujang dikarenakan oleh panggilan dan dorongan yang bersifat spiritual atau religius. Orang-orang ini membaktikan dirinya menjadi seorang biksu, pendeta, brahmana dan semacamnya. Panggilan secara spiritual atau religius semacam ini merupakan suatu bakat bawaan dan merupakan jalan karma. Ada semacam suatu dorongan naluriah bagi seseorang yang ditakdirkan hidup sebagai pejalan spiritual seperti ini.

Beberapa orang yang menjadi pertapa, biksu, pendeta atau pejalan spiritual semacamnya karena faktor 'pelarian', biasanya mereka yang demikian itu tidak akan konsisten dalam menjalani dharmanya. Maka tak heran jika di kemudian hari banyak terjadi penyimpangan berkedok dogma oleh mereka yang memang tidak ditakdirkan menjadi seorang pejalan spiritual. Karena pada dasarnya, jalan karma mereka tidak selaras dengan hakikat hidup aslinya.

Orang-orang yang ditakdirkan menjadi seorang pertapa, biksu atau sejenis secara alamiah menarik diri dari pergaulan sosial. Hal ini bukan disebabkan karena mereka memiliki kelainan jiwa atau anti sosial. Dorongan kuat untuk hidup secara ekslusif, terisolasi dan menyendiri ini didasari oleh keinginan untuk mencari kedamaian pikiran. Orang-orang semacam ini menjalani hidup penuh kontemplasi dan senantiasa mencari arti kehidupan. Mereka memiliki tugas khusus dari Tuhannya dimana posisinya berada di tengah-tengah antara alam manusia dan alam ketuhanan. Mereka hidup dalam tataran tersendiri yang memungkinkan proses komunikasi dengan Tuhan terjadi secara personal dan lebih dekat.

Mereka tidak mau menikah atau tidak menikah bukan karena sulit dapat jodoh. Mereka melakukan hal yang demikian karena mereka justru merasa tidak nyaman apabila kehidupannya berbagi dengan pihak lain. Seorang pertapa, biksu maupun para pejalan spiritual semacamnya mereka senantiasa berusaha melepaskan kemelekatan keduniawian dan dalam hal ini termasuk juga melepaskan ikatan nafsu badaniah. Bagi orang umum, kehidupan semacam itu benar-benar merupakan suatu jalan hidup penuh rasa kesepian.

Beberapa orang yang tidak menyadari takdirnya sebagai seorang pertapa, mereka cenderung gelisah dan galau karena mereka tidak tahu serta tak mengerti arti hidup bagi dirinya. Mereka merasa tidak nyaman dengan gaya hidup normatif yang biasa dijalani khalayak umum. Diperlukan suatu proses panjang yang terkadang menyakitkan bagi dirinya untuk pada akhirnya bisa menemukan takdir jalan kehidupannya sebagai seorang pejalan spiritual. Terkadang diperlukan seorang guru sebagai seorang figur yang mengarahkan dan menyadarkannya.

Sepanjang pengalaman saya sebagai seorang Konsultan Spiritual dan Peramal Tarot, seseorang itu memiliki takdir sebagai pejalan spiritual atau bukan bisa diterawang dan 'ditandai' melalui nama beserta tanggal lahir yang bersangkutan. Semakin dini mereka sadar akan takdirnya maka semakin cepat bagi dirinya untuk menemukan pencerahan spiritual.

Pada postingan selanjutnya saya akan membahas 2 faktor lainnya penyebab mengapa kita sulit dapat jodoh yakni : faktor situasi dan kondisi serta faktor karakter kepribadian.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------