Selasa, 30 Oktober 2012

Sulit jodoh karena guna-guna


Gambar: Scenery Tarot


Pada postingan artikel sebelumnya, saya telah menuliskan beberapa artikel tentang penyebab seseorang sulit dapat jodoh yakni dikarenakan panggilan yang bersifat religius atau spiritual, atau dikarenakan situasi dan kondisi dan terakhir dikarenakan oleh beberapa sifat buruk yang dimiliki seseorang. Kali ini saya hendak membahas sedikit perihal sulit dapat jodoh karena guna-guna atau sulit dapat jodoh karena hal-hal gaib.

Sulit dapat jodoh dikarenakan ulah guna-guna yang dikirimkan oleh orang lain dengan latar belakang dendam atau sakit hati dalam beberapa kasus memang ada. Meskipun sepanjang pengalaman saya sebagai konsultan spiritual dan peramal tarot, saya jarang menemui hal yang demikian. Kasus sulit dapat jodoh karena guna-guna termasuk kasus yang langka.

Guna-guna yang bertujuan untuk mengunci jodoh orang cukup sulit dibersihkan apabila hal tersebut dilakukan sendiri ritualnya oleh orang yang disakiti hatinya hingga dendam. Sedangkan guna-guna yang semacam itu jika dilakukan atas suruhan orang lain, kekuatannya cenderung kecil. Seseorang yang sakit hati dan dendam memiliki daya energi negatif yang besar sehingga energi magisnya pun besar.

Salah satu ciri-ciri seseorang sulit dapat jodoh karena guna-guna biasanya selain dia menjadi berubah aneh sifatnya, dia juga menderita penyakit fisik tertentu. Namun ketika dia diperiksa secara medis, segalanya nampak normal. Gejalanya penyakit bisa macam-macam dari berupa sering demam apabila hari menjelang malam (biasanya sesudah magrib), sakit kepala dan sebagainya.

Beberapa tindakan penyembuhan untuk kasus semacam ini yakni dengan cara: rukiah, puasa senin kamis, puasa hari lahir, mandi kembang buang sial, ruwatan, berganti nama dan masih banyak lagi. Ada suatu kasus yang sedikit ekstrim dimana seseorang melakukan ritual mandi air got atau comberan untuk membuang sial. Hal terakhir apabila kesemuanya itu sudah dicoba namun belum juga ada perubahan maka orang yang bersangkutan perlu mendatangi si pelaku untuk meminta maaf atau melakukan musyawarah.

Namun ada baiknya sebelum kita menilai bahwa seseorang itu sulit dapat jodoh karena guna-guna atau sulit dapat jodoh karena hal-hal gaib maka akan lebih bijaksana apabila kita merenung dan intropeksi diri terlebih dulu. Jangan sampai kita menyalahkan pihak lain atau mencari kambing hitam untuk hal-hal yang sebenarnya adalah hasil perbuatan kita sendiri. Seperti contohnya yang sudah pernah saya bahas di posting artikel sebelumnya bahwasanya sebagian besar seseorang sulit jodoh lebih banyak disebabkan oleh sifat diri yang buruk. Bagaimana pun juga kita ini hidup di dunia tidak terlepas dari hukum karma. Baik buruknya, kita semua sebenarnya memetik hasil perbuatan kita sendiri.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------