Rabu, 31 Oktober 2012

Sulit jodoh karena berselingkuh



Gambar: Osho Zen Tarot


Berbicara mengenai jodoh memang terbilang gampang-gampang susah. Ketika kita hendak mencari dan membutuhkan jodoh biasanya segalanya nampak sulit dan berputar-putar tanpa arah yang jelas. Namun justru di saat kita santai dan tak banyak berharap, jodoh datang sendiri meskipun kita hanya berdiam diri di rumah saja. Permasalahan jodoh memang penuh misteri namun jika kita telaah lebih lanjut, sebenarnya kita bisa menemukan inti permasalahannya mengapa seseorang bisa sulit dapat jodoh.

Kali ini saya hendak membahas perihal sulit jodoh karena berselingkuh dimana dalam kasus ini banyak menimpa kaum wanita dibandingkan kaum pria. Saya menemui cukup banyak kaum wanita berkonsultasi perihal jodoh dimana mereka mengalami kesulitan jodoh karena berselingkuh dengan pria beristri. Dalam pandangan saya selaku peramal tarot dan konsultan spiritual, sebenarnya wanita-wanita semacam ini secara kepribadian luar dan dalam tidak memiliki masalah serius. Hanya saja mereka terkunci jodoh akibat terjebak dalam suatu hubungan cinta kasih yang tak pasti, rumit dan tak menentu arahnya. Mereka mencintai pria beristri dimana pria-pria tersebut senantiasa menjanjikan suatu komitmen pernikahan di masa depan dengan suatu syarat wanita yang menjadi WIL (wanita idaman lain) tersebut mau menunggu sampai proses perceraian pria itu dengan istrinya tuntas. Alhasil wanita yang menjadi WIL akan terkunci jalan cinta kasihnya karena menunggu kepastian dari pria beristri tersebut sehingga kesempatan dia untuk menemukan pria-pria lajang yang jauh lebih baik akan terlewati begitu saja karena semua fokus cinta kasih, energi, pikiran dan perasaannya hanya tertuju pada janji pria beristri tersebut. Proses penantian dan cinta terlarang semacam ini bisa berjalan bertahun-tahun karena kebanyakan wanita akan setia menunggu karena telah hanyut oleh perasaan dan kata hatinya.

Sepanjang pengalaman saya sebagai peramal tarot dan konsultan spiritual, jarang sekali seorang wanita WIL yang berselingkuh dengan pria beristri bisa mendapatkan apa yang dia inginkan yakni menikahi pria itu pada akhirnya. Kebanyakan wanita WIL yang demikian ini banyak mengalami kegagalan dan kekecewaan karena kebanyakan pria beristri akan kembali pada keluarganya apabila perselingkuhan tersebut terkuak atau pria tersebut sudah bosan dengan wanita WIL ini. Jikalaupun wanita WIL ini berhasil mendapatkan pria beristri tersebut biasanya hanya ada beberapa pilihan yang akan dijalaninya yakni: menikah siri, menjadi istri kedua, tetap jadi istri simpanan dan yang terakhir bisa mendapatkan pria tersebut seutuhnya namun dengan konsekwensi di masa mendatang pria itu akan kembali berselingkuh dengan cara yang sama dimana pada akhirnya si wanita WIL ini akan menerima buah karmanya sendiri.

Pria yang suka berselingkuh pada umumnya sulit sembuh dan sulit dihilangkan sifat buruknya tersebut, paling-paling hanya bisa dikurangi saja frekwensi perselingkuhannya. Ada sebagian pria memiliki sifat suka selingkuh karena faktor genetis atau keturunan. Biasanya pria yang suka berselingkuh cenderung suka bohong atau royal dalam hal keuangan. Jarang sekali pria yang suka berselingkuh itu pelit dan perhitungan dalam keuangan. Maka dari itu, pria pelit biasanya cenderung setia dalam cinta kasih dan sex.

Seorang wanita lajang yang menginginkan suatu pernikahan dari pria beristri sama saja mengikatkan lehernya pada suatu ikatan rantai lingkaran setan dimana sepanjang perjalanan cinta kasihnya sangat rumit dan beresiko. Pada akhirnya pihak si wanita WIL ini yang paling banyak dirugikan.

Oleh sebab itu, apabila seorang wanita terjebak dalam ikatan cinta kasih dengan seorang pria beristri maka ada baiknya segera saja dilepaskan sebelum perasaan cinta semakin mendalam. Semakin lama ikatan cinta kasihnya biasanya akan semakin sulit dilepaskan karena rasa cinta kasih semakin dalam kesannya. Dengan melepaskan ikatan cinta dengan pria beristri nantinya akan memudah pria-pria lajang akan muncul sesudahnya karena perasaan cinta sudah lebih netral sehingga fokus dan wawasan akan kembali terbuka. Sayangnya, wanita WIL yang terlibat cinta kasih dengan pria beristri biasanya memiliki sifat keras kepala sehingga sulit diarahkan sehingga perbaikan jalan cinta kasihnya pun menjadi sulit karena hasil pilihan dan perbuatan mereka sendiri.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------