Kamis, 05 April 2012

Ramalan Tarot Priyashiva Akasa di Tabloid Femme Indonesia







Gambar: Chinese Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional berkesempatan menjadi narasumber rublik Konsultasi Spiritual Terawang di Tabloid Femme Indonesia edisi 27 Januari - 9 Februari 2012 di halaman 7 bertajuk: " Belum Mendapat Pacar Tahun ini".

Dalam kesempatan tersebut Priyashiva Akasa melakukan terawangan berdasarkan ramalan tarot, analisa sifat dan data diri pembaca tabloid berkaitan dengan kesulitan mendapatkan pacar atau jodoh. Dalam sesi Rublik Konsultasi kali ini, Priyashiva Akasa melihat penyebab sulitnya mendapatkan jodoh disebabkan oleh faktor nama yang cenderung kurang selaras dengan tanggal lahirnya.



Berdasarkan pandangan Priyashiva Akasa, bila dilihat dari sudut pandang spiritual maka nama dan tanggal lahir seseorang memiliki pengaruh dalam proses mendapatkan jodoh atau pasangan. Tanggal lahir seseorang yang bila diperhitungkan secara spiritual nampak berat maka harus diimbangi dengan pemberian nama yang harmonis dan selaras. Maka dari itu, pemberian nama pada anak yang baru lahir sangat disarankan agar lebih berhati-hati dan penuh pertimbangan. Jangan hanya mempertimbangkan keindahan nama belaka karena jika nama tersebut 'terlalu berat' bagi si anak maka nantinya si anak bisa berat jodoh, mudah sial atau malah sakit-sakitan.

Usaha duniawi tidak sepenuhnya menjamin kesuksesan maka dari itu Priyashiva Akasa berpendapat bahwasanya nasib dan sifat pembawaan manusia bisa dirubah dengan bantuan spiritual.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------