Jumat, 25 Maret 2011

Ramalan Tarot tentang Anang Hermansyah oleh PriyaShiva Akasa

Hari ini, Jumat tanggal 25 Maret 2011 PriyaShiva Akasa menerawang dengan menggunakan ramalan tarot di media online www.today.co.id berkaitan dengan kapan pernikahan Anang Hermansyah bisa terjadi. Berikut ini kutipan artikel lengkapnya :

Utak-Atik Tahun yang Cocok Untuk Pernikahan Anang

Jakarta - Dalam obrolan dengan Today sebelumnya, putri pertama Anang Hermansyah, Titania Aurellie Nurhermansyah sempat beberapa kali bertanya kapan pipi, panggilan akrab Anang menyusul menikah lagi?
Memang dari segi karir bermusik, Anang lebih terang dan bersinar. Ini terbukti dengan keberhasilannya mengantarkan duet bersama Syahrini, begitu juga melambungkan nama putrinya, Aurel, hingga sekarang bersama duet keduanya bersama Ashanty.

Namun soal asmara, sosok Anang tak secepat mantan istrinya yang telah bulat menikah lagi. Bagaimana sosok Anang Hermansyah dalam terawang ahli Tarot, PriyaShiva Akasa?

Kepada www.today.co.id, Jum'at (25/3/2011), PriyaShiva yang juga pemilik indotarot.com, sempat membeberkan terawangan Tarotnya. Konon, pria asli Jember yang lahir 42 tahun lalu ini adalah sosok pria yang mandiri, memiliki perasaan sensitif, namun sangat bertanggung jawab terhadap urusan keluarga. Ia juga tergolong kurang sabar, pendendam, keras kepala, dan juga memiliki gengsi tinggi serta mudah tersinggung.

Dengan karakter dasar yang dimiliki ini serta pengalaman Anang yang pernah terpuruk dengan pernikahan pertamanya, konon Anang masih mengalami trauma di masa lalu. Perasaan itu nampaknya masih belum bisa dinetralisir oleh Anang sehingga membuatnya cenderung lebih selektif dalam menentukan pasangan hidup.

Di samping itu, beberapa wanita yang hadir dalam kehidupannya masih cenderung sekedar menjaga image dari luar. Masukan dan pendapat dari sang anak dalam menentukan pasangan berikutnya, konon juga menjadi penghambat Anang untuk menemukan calon istri di tahun ini. Namun jangan kuatir dulu, akan ada 2 (dua) calon istri kuat di tahun ini yang dekat dengan si 'Pipi'.

Meskipun bagi Anang, masih memerlukan proses yang berliku untuk benar-benar bisa menikah dengan yang dia pilih. Sepertinya perlu waktu yang panjang bagi Anang untuk berdamai dengan trauma masa lalunya.

Dalam pandangan Shiva, wanita yang cocok dan bisa menjadi istri yang langgeng untuk Anang adalah tipe wanita yang cerdas, keibuan, lebih menyukai pekerjaan rumah tangga daripada karir. Tambahan lain yang tak kalah panting adalah sosok yang pandai menjaga image dan tidak penuntut.

Apabila Anang menikah dengan wanita dari dunia artis, tambah Shiva lagi, maka kecenderungan besar akan mengalami kegagalan yang serupa. Masa yang bagus untuk menikah ada di rentang tahun 2013-2017 dimana secara karir dan kejiwaan Anang semakin kuat dan stabil. Apabila di tahun 2011 ini Anang tetap memaksakan diri untuk menikah, konon di pertengahan 2012 nanti akan terjadi perpecahan dimana masalah timbul dari pihak Anang sendiri.

Jadi Bagi Shiva, tahun ini jalan menuju pernikahan Anang sebenarnya masih banyak kendala. Memang ia tetap bisa menikah di pertengahan atau menjelang akhir tahun ini, namun tanpa perasaan cinta yang kuat terhadap pasangannya dan cenderung terlalu memaksakan diri karena kondisi.

Terakhir, saran konsultan Tarot ini kepada Anang adalah untuk tidak menyalahkan pihak lain atau menyalahkan kondisi setiap kali menemui permasalahan, agar hati dan pikirannya menjadi lebih tenang dan legowo.
(imm/imm)
Sumber : Media Online Today

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------