Rabu, 23 Maret 2011

Ramalan Tarot Pernikahan Kris Dayanti Rahul Lemos oleh PriyaShiva Akasa

Hari ini, Rabu tanggal 23 Maret 2011 PriyaShiva Akasa menerawang dengan menggunakan ramalan tarot di media online www.today.co.id berkaitan dengan pernikahan Kris Dayanti dan Rahul Lemos yang baru-baru ini diselenggarakan. Berikut ini kutipan artikel lengkapnya :


Mengintip Keluarga Baru Kris Dayanti - Raul Lemos dalam Terawangan Tarot






Jakarta - Gonjang-ganjing pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos akhirnya usai sudah setelah kalimat ijab-qabul meluncur dari bibir Raul Lemos di depan ayah KD, Trenggono.
Bertempat di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, akad nikah berlangsung hari Minggu, 20 Maret 2011 lalu dengan diawali suasana haru antara KD dan Ibunya saat meminta izin. Hubungan cinta KD-Raul memang sempat menjadi buah bibir banyak kalangan. Terlebih sempat juga beredar bahwa benih cinta mereka sudah merekah saat mereka bersama pasangan masing-masing.

Sebuah drama cinta yang memang selalu unik dan konon tak mengenal batas dan ruang waktu. Kisah cinta yang sempat menjadi perbincangan hangat publik seleb di negeri ini. Lantas, bagaimana perjalanan pernikahan kedua KD bersama Raul sang pengusaha Timur Leste ini dalam terawangan dukun?

PriyaShiva Akasa, seorang ahli tarot dan konsultan numerologi ini sempat menerawang perjalanan keluarga baru KD-Raul ini. Baginya, agar hubungan cinta kasih mereka bisa lebih kuat dan langgeng, maka kedua belah pihak sangat disarankan bersikap terbuka. Keterbukaan ini menjadi penting, terlebih masalah di masa lalu dari kedua belah pihak memang mau tak mau, akan selalu membayangi perjalanan rumah tangga mereka.

Perlu keseimbangan dalam hal memberi dan menerima serta kesabaran dari pihak Rahul Lemos kepada sanga pujaan hati, karena KD memiliki kecenderungan akan mengulangi kesalahan yang sama. Sifat dominan dan kecemburuan dari sosok Rahul Lemos juga harus bisa dikurangi dan dikomunikasikan.

Lebih lanjut, Shiva yang juga mengasuh indotarot ini mengingatkan, di pertengahan tahun 2012 merupakan masa-masa sulit bagi KD, jika tak kuat mental, maka ini bisa mengganggu biduk rumah tangga mereka.

Dalam soal karir bermusik, tambah Shiva, pernikahan ini akan membuat karir KD cenderung semakin menurun. Bagi KD sendiri, diperlukan kerja keras, effort yang lebih untuk bisa bangkit kembali di dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

Secara personal, Shiva juga menjelaskan beberapa sifat dasar yang dimiliki perempuan yang populer lewat tembang 'Menghitung Hari' ini. Sosok KD adalah pekerja keras, ulet, teliti, pasif, lambat dalam ambil keputusan, suka kemapanan namun mudah marah, meskipun kemudian mudah melunak, serta cenderung mengulangi kesalahan yang sama.

Inilah sekelumit obrolan kami dengan konsultan tarot saat kami mintai komentarnya mengenai pernikahan kedua Krisdayanti dan Raul Lemos Selasa sore kemarin di kantor redaksi. (imm/imm)
Sumber : Media Online Today

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------