Minggu, 20 Maret 2011

Fenomena Supermoon 19 maret 2011




Supermoon merupakan fenomena alam dimana posisi bulan sangat dekat dengan bumi sehingga pengaruh magnet bulan terhadap bumi sangat besar.

Munculnya SuperMoon menyebabkan 4 unsur alam yakni : air, api, udara dan tanah bergejolak sehingga menimbulkan bencana berkesinambungan yang cenderung memakan korban besar. Bencana akan lebih sering dirasakan bagi mereka yang berada di kepulauan atau yang hidup disekitar gunung berapi. Gejolak 4 unsur itu akan menimbulkan becana berupa gempa (unsur tanah), tsunami (unsur air), gunung meletus (unsur api) dan badai (unsur udara).
Anomali bencana alam ini cenderung berulang di tempat yang sama.

Pertanda akan timbulnya banyak korban bisa dilihat dari posisi planet uranus (dalam sistem zodiac india disebut rahu : sebagai lambang kekejaman) memasuki rasi bintang aries pada saat SuperMoon bergerak mendekati bumi.

Namun demikian, bagi sebagian besar penganut ilmu spiritual disarankan untuk berpuasa pada hari itu karena energi bulan terhadap bumi berada di puncaknya sehingga bisa meningkatkan sistem chakra dan dapat mempertinggi tingkat kesadaran.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------