Jumat, 11 Februari 2011

Tahun 2011 tahun kelinci logam yin





Hari ini Jumat, tanggal 11 Februari 2011 di dalam kalender china/Yin Lin sudah memasuki hari ke 9 setelah tahun baru Imleks 2562. Imleks tahun ini kita memasuki tahun kelinci logam yin. Kalender china berdasarkan peredaran bulan mengitari bumi. Perhitungan tahun imleks itu sendiri dimulai berdasarkan kelahiran ahli filsafat Gong Fu Zi/Khonghucu.

Di dalam perhitungan kalender china/yin lin di tahun 2011 ini disebut sebagai Xin (elemen logam yin) Mao (simbol kelinci). Sebagian besar ahli Feng Shui menilai tahun 2011 ini sebagai tahun kelinci logam yin. Namun ada juga beberapa ahli Feng Shui yang menilai tahun ini justru tahun kelinci kayu (kayu pohon pinus), hal ini berdasarkan perumusan Liu Shi Hua Jia atau 60 sistem penggabungan Tian Gan dan Di Zi (perhitungan 10 Batang Langit dan 12 Cabang Bumi) yang sudah dipergunakan sejak Dinasti Xia (tahun 2100 - 1600 SM) bahwasanya penggabungan elemen Xin (elemen Yin) bertemu dengan Mao (unsur kayu) akan menciptakan kondisi berelemenkan kayu berkualitas kayu pinus.

Namun apa pun itu, marilah kita sama-sama berharap dan berdoa agar sekiranya tahun kelinci ini bisa memberikan berkah, kemudahan rejeki, kesehatan dan keamanan bagi kita semua. Apapun shio kita, semua yang terjadi di dalam dunia ini masih bisa diperbaiki sepanjang kita bersedia giat berusaha dan senantiasa berpikiran positif.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------