Selasa, 15 Februari 2011

Ramalan tentang penyakit



Gambar : Rames of Eternity Tarot


Selain dengan menggunakan diagnosa dari seorang ahli kedokteran, masalah penyakit seringkali bisa juga bisa dideteksi dengan menggunakan metode alternatif yakni dengan menggunakan teknik ramalan numerologi atau juga Ba Zi.

Ramalan atau analisa numerologi bisa dipergunakan sebagai parameter untuk mendiagnosa suatu penyakit atau hal-hal yang perlu diwaspadai dalam masalah kesehatan dengan menggunakan dasar analisa tanggal, bulan, tahun lahir serta nama bersangkutan. Dari situ bisa terlihat tendensi daerah-daerah organ mana saja yang sensitif dan kemungkinan bermasalah pada masa-masa tertentu sehingga dengan analisa ini diharapkan yang bersangkutan lebih siap dan waspada.

Sedangkan ramalan penyakit dengan menggunakan Ba Zi, selain juga menggunakan tanggal, bulan dan tahun lahir, ramalan ini juga mempertimbangkan kondisi kesehatan seseorang berdasarkan keseimbang 5 unsur yakni : tanah, air, logam, udara dan api. Kekurangan atau kelebihan unsur tertentu dalam analisa tanggal lahir seseorang bisa merujuk pada penyakit tertentu.

Namun tentu saja, tetap sulit bisa mendeteksi penyakit dengan menggunakan ramalan dengan tingkat kebenaran 100 persen. Bahkan diagnosa dokter sendiri pun sulit untuk bisa mencapai akurasi 100 persen meski sudah berbasis ilmu pengetahuan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------