Kamis, 24 Februari 2011

Ramalan PriyaShiva Akasa tentang Nurdin Halid

Hari ini Kamis tanggal 24 Februari 2011, PriyaShiva Akasa berkesempatan diwawancarai oleh media online www.today.co.id terkait dengan rencana suksesi tapuk kepemimpinan PSSI yang saat ini masih dipegang oleh Bapak Nurdin Halid. Berikut ini hasil wawancara :

Nurdin Halid Turun dari Kursi PSSI Pertengahan Tahun Ini?

Jakarta - Beberapa hari ke depan, nampaknya kekecewaan publik pecinta sepakbola masih akan terus berlanjut. Gagalnya beberapa calon alternatif ketua PSSI yanga akan balon Ketua Umum dalam kongres PSSI nanti masih terus menghangat.

Isu kekecewaan terhadap pengurus lama induk sepakbola nasional ini berlanjut dan memunculkan gelombang aski massa di berbagai daerah untuk menurunkan Nurdin Halid, sang ketua umum.

Lantas bagaimana terawangan supranatural terhadap gonjang-ganjing penurunan Nurdin Halid. Demikian hasil obrolan kami dengan salah seorang ahli ramalan menggunakan tarot, PriyaShiva Akasa dan hasil terawangannya terkait suksesi Ketua PSSI.

Bagi Priya, gonjang-ganjing di PSSI ini masih serba tak menentu karena terlalu banyak intrik dan campur tangan beberapa penguasa dengan motif yang bermacam-macam. Lobi-lobi berbagai pihak terus berjalan, meski hanya di seputar orang-orang yang cenderung itu-itu saja.

Namun demikian, lanjut Priya, perubahan ketua PSSI akan terlaksana di pertengahan tahun ini atau bahkan bisa lebih cepat dari itu. Nurdin Halid memang akan digantikan oleh orang lain namun bukan berarti dia lepas tangan begitu saja. Nurdin Halid cenderung masih memiliki kendali di balik layar.
Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Nurdin Halid?

“Figur yang menjadi pengganti Nurdin Halid jika ditelusuri masih ada keterkaitan erat dengan Nurdin Halid sendiri,” ungkap ahli tarot yang memiliki laman Indotarot.com kepada www.today.co.id. Kamis (24/2/2011)

Nurdin Halid, tambah Priya, sebenarnya masih berpotensi menjadi ketua PSSI hingga 3 tahun mendatang. Jika terjadi suksesi pun, itu lebih disebabkan oleh tekanan politik dan tekanan publik.

“Sayangnya, perubahan figur ketua PSSI tidak akan merubah prestasi persepakbolaan Indonesia. PSSI memang akan ada prestasi di masa mendatang namun tidak terlalu luar biasa. Semua ini disebabkan oleh intrik politik internal yang tidak ada habisnya, dan masih terus berlanjut,” pungkas PriyaShiva Akasa.

Tentu kita semua berharap bahwa semua hal yang dilakukan adalah demi perbaikan sepakbola nasional dan berujung pada nilai-nilai positif.
(imm/imm)
Sumber : www.today.co.id
Link online artikel di atas klik di sini.

 
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------