Rabu, 16 Februari 2011

Ramalan Penyakit dengan Numerologi






Setelah di postingan sebelumnya saya menjelaskan tentang 2 jenis ramalan atau analisa yang bisa dipergunakan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu pada diri seseorang, maka kali ini saya akan mencoba memberi sedikit contoh kasus tentang ramalan penyakit dengan menggunakan metode ramalan numerologi.

Contoh kasus :
Nama depan : Endang
Tanggal lahir : 21 April 1979
Analisa :
Secara kepribadian Endang ini adalah jenis wanita yang keras kepala, dinamis, cenderung selektif dalam mencari pasangan, idealis namun luwes dalam pergaulan pertemanan dan berbakat menjadi marketing. Secara garis rejeki, kehidupan dan cinta kasihnya sudah seimbang meskipun dia cenderung boros.
Dari analisa tanggal, bulan dan tahun kelahirannya berdasarkan numerologi Endang kecenderungan besar memiliki penyakit turunan yang berasal dari garis bapaknya. Penyakit yang perlu dia waspadai : jantung, hipertensi (cenderung karena keturunan) dan diabetes (juga cenderung karena keturunan). Dari penggabungan nama dan perhitungan tanggal lahirnya, Endang ini perlu waspada di rentang usia 36 hingga 40 tahun karena di masa-masa tersebut kecenderungan kuat penyakitnya akan muncul lebih sering.

Dari analisa numerologi di atas, diharapkan Endang untuk lebih waspada dan mengambil tindakan medis sebagai bahan perbandingan agar lebih seimbang atau lebih obyektif dalam menyikapi hasil analisa ramalan numerologi tentang penyakit yang dia diderita.

Contoh kasus di atas hanyalah analisa singkat tentang penyakit dan karakter Endang, bahkan dengan analisa numerologi tingkat advance bisa diketahui pula secara lebih mendalam seluk beluk kehidupan Endang (tingkat spiritual, chakra, cinta kasih, kehidupan, keuangan dan perjalanan karirnya).

Catatan :
Tidak semua orang yang bernama Endang memiliki penyakit maupun sifat seperti di atas. Analisa numerologi di atas merupakan hasil analisa secara menyeluruh pada nama dan tanggal lahir yang bersangkutan.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------