Rabu, 09 Februari 2011

Menyikapi rumah tusuk sate






Dengan semakin mahalnya harga dan keterbatasan lahan serta rumah di kota-kota besar seringkali membuat kita tak bisa leluasa memilih bentuk dan lokasi rumah yang hendak kita huni. Sehingga tak jarang diantara kita pada akhirnya memilih sebuah lahan atau rumah yang berada di posisi tusuk sate.

Bagi yang percaya dengan ilmu ramalan tentang tata letak rumah semacam Feng Shui maupun vasthu shastra, mereka pasti dengan berat hati menempatinya. Apabila dilihat dari sudut pandang ramalan Fengshui atau vasthu shastra, letak rumah atau lahan yang berada pada posisi tusuk sate memang memperlukan perlakuan tersendiri karena lokasi yang demikian mengandung energi negatif yang bisa mempengaruhi penghuninya. Pengaruh buruknya pun bisa bermacam-macam bisa berupa tragedi hingga penyakit.

Namun demikian besar kecilnya dampak negatif yang dialami oleh penghuninya akan bergantung pada energi Qi orang yang menempatinya juga situasi dan kondisi jalan raya (lebar, ramai, padat atau sepi) yang mengarah pada rumah tusuk sate tersebut. Semakin kuat energi Qi penghuninya maka dampak negatifnya akan berkurang namun sayangnya energi Qi manusia itu bersifat fluktuatif atau naik turun tidak stabil sehingga dikawatirkan apabila energi Qi si penghuni sedang melemah maka tata letak rumah tusuk sate akan menimbulkan dampak negatif pada akhirnya.




Gambar : Kaca Ba Gua




Ada beberapa cara untuk mengurangi dampak negatif rumah yang terletak pada posisi tusuk sate yakni :
1. Memindahkan posisi pintu agar tidak langsung berhadapan dengan jalan yang mengarah ke rumah tersebut. Atau ;
2. Memasang pagar yang tinggi dan rapat tidak berongga. Atau;
3. Membuat air mancur di depan pintu rumah yang mengarah ke jalan. Atau;
4. Menanam pepohonan di depan rumah yang mengarah ke jalan. Atau ;
5. Kemudian memasang kaca Ba Gua di atas pintu masuk rumah serta lonceng angin di depan pintu masuk.

Demikian cara menyikapinya bagi anda yang menempati rumah yang berada pada posisi tusuk sate. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------