Kamis, 04 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta The World




Gambar : Alchemist Marks Tarot


Kartu tarot The World (duniawi) merupakan kartu tarot terakhir dalam susunan kartu tarot mayor arkana (rahasia besar) dan bernomor 21. Angka 3 dalam numerologi mengandung arti perlunya merealisasikan rencana atau kegiatan yang tertunda. Di dalam kartu tarot The World (duniawi) ini pada sebagian besar design tarot mengilustrasikan persatuan dua insan pria dan wanita yang dikelilingi oleh 4 unsur alam yakni air, api, udara dan air. Nuansa keberhasilan tergambar jelas di latar belakang awan & angkasa.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot The World (duniawi) ini menyarankan kepada kita agar sekiranya bisa mensyukuri nikmat cinta kasih yang ada. Belajarlah menghargai pasangan apa adanya & fokus pada kebaikan, alih-alih selalu mencari kesalahan pada diri pasangan. Sudah selayaknya pula saling bekerja sama dalam suka dan duka agar bisa mempertahankan keharmonisan jangka panjang.

Cinta kasih perlu perjuangan juga keseimbangan, hendaknya kita janganlah selalu mencari kesempurnaan. Selain itu, cinta kasih pun perlu proses untuk bertumbuh kembang. Untuk meraih kebahagiaan bersama tidak bisa bersifat instan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------