Selasa, 30 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Queen of Cups






Gambar : Reflections Tarot



Kartu tarot Queen of Cups (Ratu Cangkir) dalam sistem ramalan tarot termasuk ke dalam arkana minor (rahasia kecil) dan berunsurkan air. Kartu tarot ini juga masih tergolong ke dalam kartu tarot kerajaan (court cards tarot). Pada intinya secara filosofis kartu tarot kerajaan menggambarkan jati diri si manusia itu sendiri. Dalam sebagian besar ilustrasi kartu tarot, kartu tarot Queen of Cups (Ratu Cangkir) menampakan seorang ratu yang tengah memegang sebuah cangkir dengan roman muka penuh hikmat dan meditatif.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Queen of Cups (Ratu Cangkir) mengajarkan kepada kita akan pentingnya untuk percaya dengan kata hati dan mata batin. Dalam menyikapi permasalah cinta kasih, terkadang kita perlu menggunakan ketajaman mata hati untuk menilai situasi dan kondisi. Terkadang apa yang nampak dari luar belum tentu sama dengan yang ada di intinya.

Apabila saat ini pasangan kita sedang gelisah karena kurang yakin dengan baju yang dikenakan, bisa jadi bukan pakaian yang menjadi inti permasalahannya namun sejatinya si dia sedang membutuhkan dorongan motivasi dan keyakinan agar kepercayaan dirinya meningkat. Demikian pula dalam menyikapi hal-hal lain, seringkali inti permasalahannya terlewati karena kita lebih sering menggunakan logika dan fakta dalam menilai segala sesuatunya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------