Jumat, 26 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Page of Cups





Gambar : Scenery 3 Tarot


Kartu tarot Page of Cups (Pangeran Cangkir) dalam sistem ramalan tarot masih termasuk dalam arkana minor (rahasia kecil), selain itu kartu tarot ini disebut sebagai kartu tarot kerajaan (Court Card Tarot) dan berunsurkan air. Ilustrasi simbolis kartu tarot ini menggambarkan seorang pangeran (atau terkadang juga putri raja) yang muda dan naif tengah sibuk dan terfokus hati serta pikirannya pada sebuah cangkir yang terisi penuh. Cangkir ini menggambarkan refleksi apa yang ada di benak pangeran tersebut.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Page of Cups (Pangeran Cangkir) menyarankan kepada kita bahwasanya dalam menyikapi hubungan cinta kasih dengan pasangan hendaknya kita bisa total sepenuh hati dan tulus dalam memberikan perhatian serta kasih sayang. Tidak selamanya apa yang kita berikan harus memiliki timbal balik yang serupa. Sifat egois dan hanya mengutamakan kebutuhan sendiri juga hendaknya dihindari.

Kartu tarot ini juga menyarankan kepada kita bahwasanya untuk bisa menerima bentuk cinta baru yang membahagiakan maka trauma di masa lalu harus dihilangkan dan diikhlaskan agar tak menjadi penghambat di masa depan.

Kini saatnya bagi kita untuk melakukan intropeksi diri apakah cinta dan kasih sayang yang kita berikan merupakan tindakan yang tulus tanpa didasari nafsu? Ataukah justru nafsu lebih dominan mewarnai hubungan cinta kasih anda selama ini?

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------