Minggu, 28 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Knight of Cups





Gambar : Ramses of Eternity Tarot



Kartu tarot Knight of Cups (Ksatria Cangkir) dalam sistem ramalan tarot masih termasuk dalam arkana minor (rahasia kecil), selain itu kartu tarot ini disebut sebagai kartu tarot kerajaan (Court Card Tarot) dan berunsurkan air. Kartu tarot kerajaan (Court Card Tarot) ini secara filosofi pada intinya lebih berfpkus pada diri manusia itu sendiri. Ilustrasi simbolis kartu tarot ini menggambarkan seorang ksatria berkuda yang tengah membawa sebuah cangkir sebagai persembahan. Postur tubuh yang tegak menyiratkan sikap percaya diri serta ketulusan hati.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Knight of Cups (Ksatria Cangkir) menyarankan kepada kita bahwasanya kita perlu lebih proaktif, senantiasa berpikiran positif dan berpikiran maju ke depan dalam menjalan kehidupan cinta kasih bersama pasangan. Sikap sabar dan ksatria perlu ditekan agar terhindar dari sikap saling menyalahkan apabila masalah menghadang.

Kartu tarot ini juga menyarankan agar kita hendaknya jangan terlalu mudah menjanjikan hal-hal di luar kemampuan diri agar tidak mengecewakan harapan pasangan. Segala sesuatunya harus sesuai fakta dan juga tulus. Dalam menjalani cinta kasih pun harus jelas masa depan komitmennya agar tak membuang-buang waktu dan tenaga.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------