Senin, 22 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 9 of Cups





Gambar : Universal Goddess Tarot



Kartu tarot 9 of Cups (9 Cangkir) di dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) berangka 9 dan berunsurkan air. Ilustrasi dalam kartu tarot ini biasanya menggambarkan sesosok manusia yang tengah dikelilingi 9 cangkir yang terisi penuh. Meskipun secara keseluruhan serba tercukupi namun dari roman muka orang tersebut masih tergambar ketidakpuasan dan membutuhkan sesuatu yang lebih dari pada yang ada.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 9 of Cups (9 Cangkir) ini menyiratkan bahwanya hawa nafsu manusia dalam cinta kasih itu tak ada batas kepuasannya. Jika hawa nafsu kita turuti maka akan selalu saja ada yang kurang dan menuntut pemenuhan. Ibarat pepatah : Karena haus maka minum air laut, semakin banyak diminum justru akan semakin terasa haus, demikian juga dalam hal hawa nafsu bahwasanya semakin dituruti maka akan semakin meningkat tuntutannya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta yang berkaitan dengan kartu tarot 9 of Cups (9 Cangkir) ini juga memperingatkan kita akan perlunya intropeksi diri dan menata ulang sikap pandang kita dalam cinta kasih dengan pasangan agar hidup lebih harmonis. Cinta kasih tidak selalu diukur dengan kepuasan fisik semata.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------