Sabtu, 20 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 8 of Cups





Gambar : Sphinx Tarot


Kartu tarot 8 of Cups (8 Cangkir) dalam ramalan tarot tergolong arkana minor (rahasia kecil) dan bernomor 8. Kartu tarot ini berunsurkan air. Ilustrasi simbolis di dalam kartu tarot ini menampakan sesosok manusia yang tengah berjalan ke arah yang berlawanan dengan posisi 8 cangkir yang terisi penuh. Dari bahasa tubuh si pelaku nampak tergambar jelas akan usahanya menghindari sesuatu.

Di dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 8 of Cups (8 Cangkir) ini menyarankan kepada kita bahwasanya sudah waktunya untuk membuat target yang jelas di masa depan dan tak perlu mempermasalahkan hal-hal sepele. Konflik dan perbedaan pendapat dalam hubungan cinta kasih di masa lalu harus bisa dilupakan agar tak menghambat kemajuan di masa depan. Namun demikian, apabila perbedaan pendapat cenderung sulit dipersatukan maka sudah waktunya bagi kita untuk mengambil keputusan yang tegas.

Dalam hubungan cinta kasih, selain menggunakan hati yang tulus juga tetap perlu menggunakan pertimbangan akal dan logika yang sehat. Hubungan cinta kasih yang cenderung selalu bermasalah lebih baik segera diakhiri agar tak membuang-buang waktu, tenaga serta pikiran kita. Setiap manusia memiliki hak untuk hidup berbahagia, demikian pula anda.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------