Selasa, 16 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 6 of Cups





Gambar : Langustl Tarot



Kartu tarot 6 of Cups (6 Cangkir) di dalam susunan ramalan tarot termasuk ke dalam arkana minor (rahasia kecil) dan bernomor 6. Kartu tarot ini berunsur air. Ilustrasi simbolis di dalam kartu tarot ini menampakan seseorang yang sedang dikelilingi 6 buah cangkir, ekpresi dari orang tersebut terlihat sedang merenungi masa lalu dan sekaligus masa depan kehidupannya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 6 of Cups (6 Cangkir) mengingatkan kepada kita bahwasanya dalam menyelesaikan permasalahan cinta kasih seringkali kita memerlukan kerja sama dengan pasangan. Dukungan moral antara kita dan pasangan bisa saling menguatkan. Disadari atau tidak, seringkali kurangnya pengertian dan kerja sama seringkali meretakan hubungan cinta kasih yang lama terbina.

Untuk meraih keharmonisan cinta kasih, diperlukan dukungan dan kerja sama dari ke dua belah pihak. Dukungan yang bersifat emosional dan moral lebih penting daripada materi. Dukungan material hanyalah salah satu penunjang namun bukan penentu kebahagiaan bersama.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------