Rabu, 24 November 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 10 of Cups





Gambar : Bizarro De Deli Tarot




Kartu tarot 10 of Cups (10 Cangkir) di dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) berangka 10 dan berunsurkan air. Ilustrasi di dalam kartu tarot ini menampakan sepasang keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak tengah bersuka ria menikmati kebersamaan dan keharmonisa. Nampak aura kepuasan dari roman muka mereka.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 10 of Cups (10 Cangkir) menyarankan kepada kita bahwasanya agar tercipta keharmonisan dalam cinta kasih maka kita harus bisa mengutamakan kepentingan bersama. Segala sesuatu harus dibicarakan dan dicari kesepakatan bersama agar adil bagi kedua belah pihak. Namun demikian, dalam batas-batas tertentu kita pun juga harus bisa tegas agar hak pribadi tidak menjadi korban. Pengorbanan perlu dilakukan namun hendaknya pada batas-batas yang wajar.

Kartu tarot ini juga menyarankan kepada kita bahwasanya diperlukan juga rencana masa depan yang terarah dalam menjalani cinta kasih agar tidak membuang-buang waktu, pikiran dan tenaga. Komitmen jangka panjang harus ditekankan. Kenikmatan sesaat sebisa mungkin hendaknya dihindari.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------