Senin, 29 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Death





Gambar : Reflections Tarot


Kartu tarot The Death (Kematian) dalam sistem ramalan tarot termasuk ke dalam arkana mayor (rahasia besar) berangka 13. Sebagian besar orang berpikiran negatif setiap kali melihat kartu tarot ini dalam tebaran ramalan tarot. Padahal arti dari kartu tarot ini bukan berarti kematian yang sesungguhnya, hanya berupa kematian simbolis meskipun dalam kasus-kasus tertentu memang bisa menunjukan akan munculnya kecelakaan maupun kematian. Ilustrasi dalam beberapa design ramalan tarot selalu menampakan malaikat maut atau prosesi kematian yang melibatkan beberapa jenis manusia dari bayi, remaja, pemuda dan orang tua. Munculnya penggambaran manusia dalam setiap tingkatan usia ini menunjukan kepada kita bahwa siapapun dalam kondisi apapun bisa menjemput ajal dalam kehidupan ini.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Death (Kematian) mewakili sifat kemampuan untuk bangkit dalam masa-masa sulit dan bertumbuh kembang untuk meraih perubahan hidup yang lebih baik. Prilaku dan kebiasaan buruk di masa lalu harus dihilangkan agar tak menjadi penghambatan kesuksesan.

Seringkali sudut pandang kaku dan fanatik yang kita miliki justru menjadi rantai belenggung yang menghambat kita untuk bisa sukses dan menikmati indahnya kehidupan. Jika saat ini kehidupan kita terasa macet dan membosankan, itu pertanda sudah waktunya bagi kita untuk berani mengubah secara keseluruhan pola pikir dan cara pandang kita. Perubahan hanya bisa terjadi jika dimulai dari diri sendiri terlebih dulu.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------