Sabtu, 27 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Hanged Man





Gambar : Scenery 3 Tarot


Kartu tarot The Hanged Man (Manusia yang Tergantung) dalam sistem ramalan tarot termasuk ke dalam arkana mayor (rahasia besar) berangka 12 dan berunsurkan air. Nuansa mistis sangat kuat di dalam kartu tarot ini. Ilustrasi simbolis kartu tarot The Hanged Man (manusia yang tergantung) menampakan seseorang ahli spitualis dalam posisi tergantung namun tak nampak sedikitpun rasa sakit atau penderitaan dalam roman mukanya, justru ekspresi takjub. Terkadang dalam salah satu ilustrasinya kartu tarot lain terdapat juga bunga teratai sebagai lambang meditasi.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Hanged Man (Manusia yang Tergantung) merupakan perwakilan dari sifat rela berkorban, empati dan senantiasa melihat segala sesuatu dalam sudut pandang yang berbeda. Namun demikian, ketegasan sikap juga tetap diperlukan agar kita bisa berkorban pada batas-batas yang sehat dan tidak dimanfaatkan oleh pihak lain.

Kartu tarot The Hanged Man (Manusia yang Tergantung) ini merupakan kartu yang paling menonjolkan aspek spiritualisme dibandingkan kartu tarot yang lainnya. Tersirat dalam kartu tarot ini bahwasanya kematangan spiritual dan jiwa kita hanya bisa dibentuk apabila kita bersikap lebih toleran dan mau berempati dengan keadaan orang lain. Pemaksaan kehendak dan keyakinan kepada pihak lain yang berbeda bukanlah inti kebenaran dari spiritual. Karena pada intinya, sifat spiritual itu universal dan tak ada berpihakan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------