Kamis, 25 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Justice





Gambar : Sharman Caselli Tarot


Kartu tarot The Justice (Pengadilan) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) berangka 11. Beberapa sistem ramalan tarot lain, kartu tarot ini terkadang bernomor 8 disebabkan bertukar posisi dengan kartu tarot The Strength (Kekuatan) atas dasar ilmu perbintangan zodiac. Meskipun demikian secara makna walaupun nomor tarot ini tertukar akan tetapi intinya tetap sama. Ilustrasi dalam kartu tarot ini biasanya menampakan seorang hakim yang sedang membawa timbangan dan pedang namun dengan kondisi mata terbuka.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Justice (Pengadilan) mewakili sifat adil dan obyektif. Untuk mencapai kebenaran dan keseimbangan dalam hidup maka manusia harus bisa bersikap adil dan obyektif dalam bersikap. Seimbang dalam menggunakan logika dan perasaan juga adil dalam menentukan keputusan. Namun demikian, sifat kaku menegakan prinsip juga harus dihindari agar nilai-nilai kemanusiaan tidak dilanggar.

Terkait dalam ramalan tarot The Justice (Pengadilan) ini pula, kartu tarot ini mengingatkan bahwasanya tidak setiap permasalahan harus diselesaikan dengan peraturan hukum. Banyak hal yang masih bisa diselesaikan dengan menggunakan mata batin dan kata hati nurani maka dari itu sosok manusia dalam kartu tarot ini ke dua matanya tidak tertutup kain sebagai simbol keterbukaan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------