Selasa, 09 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Empress





Gambar : Dream Enchantress Tarot


Kartu tarot The Empress (Kaisar Wanita) di dalam ramalan tarot termasuk ke dalam kategori arkana mayor (rahasia besar) bernomor 3. Dalam filosofi tarot, kartu tarot ini menandakan perkembangan jiwa manusia pada tahap ke tiga dalam meniti kehidupan. Kartu tarot The Empress (Kaisar Wanita) selalu digambarkan sebagai seorang kaisar wanita namun penuh nuansa keibuan sebagai simbol kematangan emosi.

Dalam kaitannya dengan ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Empress (Kaisar Wanita) ini lebih menitikberatkan pada sifat & sikap sabar, ulet serta ketenangan emosi. Dia yakin bahwa segala sesuatunya itu perlu proses dan bahwasanya apa yang terjadi di dunia ini pasti ada alasan serta tujuannya. Namun demikian, jika sifat & sikap ini terlalu berlebihan maka hanya akan menghasilkan prilaku apatis serta pasif.

Kematangan jiwa dan emosi itu sangat penting agar kita bisa bersimpati serta empati terhadap segala permasalahan hidup namun hendaknya kita tetap harus bisa menentukan sikap kapan harus sabar menunggu & kapan harus mulai bertindak.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------