Jumat, 05 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Magician






Gambar : Ancient Egyptian Senet Tarot



Kartu tarot The Magician (si pesulap) merupakan kartu arkana mayor bernomor 1. Dalam filosofi ramalan tarot, kartu tarot The Magician (si pesulap) merupakan langkah ke 2 dalam kehidupan awal sebagai manusia di dunia. Kartu tarot The Magician slalu diilustrasikan sebagai sesosok ahli sulap, ahli sihir atau manusia yang memiliki kemampuan memanfaatkan 4 unsur alam sekaligus yakni air, api, tanah dan udara.

Dalam kaitannya dengan ramalan tarot dan sikap prilaku manusia yang diwakili oleh kartu tarot The Magician (si pesulap) ini dalam kehidupan sehari-hari adalah sifat aktif dinamis, kreatif dan diplomatis. Namun apabila sifat-sifat tersebut dipergunakan secara berlebihan & tidak mempertimbangkan moral serta etika maka yang timbul adalah sifat menghalalkan segala cara, manipulatif, opportunitis, dan selalu mencari kambing hitam.

Bila kartu tarot The Magician (si pesulap) muncul dalam ramalan tarot maka hal ini mengingatkan kita akan sifat positif dan negatif yang terkandung dalam simbol-simbol si pesulap ini.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------