Rabu, 03 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Fool






Gambar : Alchemical Tarot


Kartu Mayor Arkana The Fool (si Bodoh) merupakan satu-satunya kartu di dalam tarot yang berangka 0 namun beberapa peramal tarot ada yang berpendapat kartu ini juga bisa dianggap bernomor 22 yakni setelah kartu mayor arkana The World (Duniawi).

Dalam ramalan tarot, kartu The Fool (si bodoh) memiliki kandungan arti awal baru atau kesempatan baru atau juga menggambarkan kartu anak-anak yang masih polos. Kebanyakan design kartu tarot mengilustrasikan gambar anak kecil atau badut atau seseorang yang sedang bertingkah laku ceria namun naif.

Kartu The Fool (si bodoh) ini bila mengacu pada sifat kepribadian manusia pada umumnya menggambarkan sifat yang acuh tak acuh dengan kondisi orang lain, sedikit egois, menggampangkan keadaan dan juga polos. Namun tidak semuanya berkonotasi negatif, banyak juga unsur sifat positifnya yakni : selalu optimis, tidak pendendam, percaya diri & selalu fokus pada masa depan.

Setiap manusia baik yang masih muda usia, dewasa maupun yang separuh baya pastilah memiliki satu atau bahkan beberapa sifat di atas. Bila kartu The Fool (si bodoh) ini muncul dalam ramalan tarot maka hal ini merupakan suatu nasehat bagi kita agar lebih awas terhadap beberapa sifat di atas.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------