Senin, 01 November 2010

Ramalan Tarot dan 22 Kepribadian Manusia







Gambar : Maroon Tarot


Kartu tarot berjumlah 78 kartu dan terbagi menjadi dua kategori yakni kartu tarot Arkana Mayor (Rahasia Besar) dan kartu tarot Arkana Minor (Rahasia Kecil). Kartu tarot arkana minor sendiri terbagi menjadi 4 simbol : kartu tarot cup (elemen air), kartu tarot wand (elemen api), kartu tarot pentacles (elemen tanah) & kartu tarot swords (elemen udara). Kartu tarot ini merupakan kartu yang memang dirancang sebagai media oracle (peramalan) dan di Indonesia lebih populer dikenal sebagai ramalan tarot.

Selain sebagai medium dalam peramalan, kartu tarot ini juga mengandung kode-kode kehidupan serta nilai filosofi yang syarat makna. Jika diperhatikan serta direnungkan, di dalam ke 22 kartu tarot Arkana Mayor (Rahasia Besar) tersurat & tersirat 22 kepribadian manusia dalam keseharian.

Kartu tarot Arkana Mayor (Rahasia Besar) dimulai dari angka 0 yang dilambangkan sebagai The Fool (Si Bodoh), di beberapa jenis kartu tarot lain kartu ini diletakan terakhir setelah kartu bernomor 21. Kemudian diakhiri dengan kartu tarot bernomor 21 yakni The World (Duniawi).

Kartu tarot The Fool (Si Bodoh) melambangkan kepribadian manusia yang masih polos dan lugu. Sifat ini kebanyakan dimiliki oleh anak-anak. Namun dengan berjalannya waktu, kepribadian ini bisa berubah karena dorongan keadaan dan naluriah manusia.

Untuk detail 22 kepribadian manusia berdasarkan kartu tarot Arkana Mayor (Rahasia Besar) di dalam sistem ramalan tarot akan saya tuliskan di blog tarot IndoTarot ini secara bertahap.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------