Saturday, August 1, 2015

Arti mimpi digigit buaya




Beberapa waktu yang lalu, ada seorang teman sebut saja namanya si A, dia menanyakan arti mimpi digigit buaya yang dia alami pada malam sebelumnya. Di dalam mimpi tersebut, dia tengah datang berkunjung ke rumah salah satu rekannya. Ketika dia memasuki ruangan, dia melihat temannya tersebut memelihara seekor buaya di dalam rumah. Kemudian serta merta buaya tersebut datang dan mengigit teman saya.

Arti mimpi digigit buaya menandakan akan adanya suatu pengkhianatan, tipu daya, konflik dan penyalahgunaan kepercayaan. Buaya merupakan suatu simbol kepercayaan, integritas, kejujuran, relasi dan kesetiaan. Saya menasehati si A agar berhati-hati jika sedang berurusan dengan seseorang terutama apabila itu ada kaitannya dengan uang atau kerja sama dalam hal bisnis karena arti mimpi digigit buaya merupakan suatu peringatan bahwa nantinya bisa terjadi konflik karena dia dikhianati atau ditipu oleh salah satu rekanan bisnis. Dia mengakui bahwa pada saat itu dia sedang mencoba melakukan uji coba kerja sama bisnis dengan salah satu rekan yang baru dia kenal. Mimpi yang dia alami merupakan suatu peringatan dini, suatu nurbuat atau pertanda agar dia lebih waspada.

Namun demikian, mimpi yang ada kaitannya dengan buaya tidak selalu memiliki arti yang buruk. Arti mimpi terkait dengan buaya bisa juga pertanda akan mengalami kesembuhan atau mendapatkan pertolongan dalam hal hutang piutang atau konflik hukum.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------