Jumat, 26 Juni 2015

Ramalan pernikahan Gibran Selvi putra Jokowi



Gibran Rakabuming Raka, yang biasa dipanggil Gibran, merupakan anak sulung Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi. Gibran melangsungkan pernikahan dengan Selvi Ananda Putri  pada hari Kamis, 11 Juni 2015 di Solo Jawa Tengah. Tanggal pernikahan yang sempat menjadi teka teki bagi khalayak umum. Selvi sendiri pada awalnya beragama non muslim yang kemudian menjadi mualaf pada hari Jumat tanggal 20 Februari 2015 di masjid Istiglal Jakarta.

Sebagaimana layaknya masyarakat jawa pada umumnya, Jokowi menggunakan perhitungan kejawen dalam menentukan tanggal dan hari baik terkait dengan acara-acara penting yang hendak dijalaninya. Tanggal pernikahan Gibran yang jatuh pada hari Kamis Legi menurut perhitungan dan ramalan Primbon Jawa dipercaya akan membawa berkah kebaikan, keharmonisan, kebahagiaan dan ketentraman bagi Gibran dan Selvi.

Menurut pandangan Priyashiva Akasa Dwijendra selaku peramal tarot dan konsultan spiritual, Gibran meskipun dari penampilan luarnya nampak pendiam dan terkesan angkuh namun sebenarnya dia merupakan sosok pria yang berjiwa sosial, tidak enakan, tidak tegaan namun terkadang bila dia sedang kesal cenderung berkata terus terang dan pedas, suasana hatinya pun mudah naik turun dan cenderung temperamental. Di dalam dunia kerja, dia memang lebih menyukai pekerjaan yang bersifat banyak pergerakan namun sayangnya dia cenderung impulsif atau menggunakan kata hati dalam menentukan suatu keputusan. Sedangkan menurut Priyashiva Akasa Dwijendra, Selvi merupakan sosok wanita yang lebih stabil secara emosi dan karakter, memiliki bakat sebagai tulang punggung keluarga dan mampu mengimbangi beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Gibran. Salah satu kendala utama dalam menjalani hubungan suami istri bagi Gibran dan Selvi adalah kemampuan untuk mengendalikan emosi dan suasana hati yang bila salah satu pihak tidak bisa bersabar maka konflik akan berkepanjangan disebabkan oleh masalah kecil yang berlarut-larut.

Berdasarkan ramalan tarot dan terawangan Priyashiva Akasa Dwijendra selaku peramal tarot dan konsultan spiritual, hubungan pernikahan Gibran dan Selvi bisa memberikan anak kurang dari 2 hingga 3 tahun pernikahan. Secara siklus kehidupan berdasarkan tanggal lahir mereka, Gibran dan Selvi menikah pada saat yang tepat dimana tingkat kesuburan dan kemakmuran secara spiritual mereka berdua sedang berada pada masanya. Namun hendaknya berhati-hati di rentang tahun 2018 dan 2022 dimana hubungan mereka bisa berpotensi cerai akibat masalah-masalah internal rumah tangga. Dukungan keluarga besar dan kesabaran akan memperekat ikatan pernikahan Gibran dan Selvi. Di kemudian hari, Gibran cenderung memiliki ambisi untuk meneruskan dinasti politik yang dibangun oleh Jokowi.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------