Senin, 04 Mei 2015

Arti mimpi tinggal di rumah mewah



Apabila kita bermimpi tinggal di sebuah rumah mewah maka arti mimpi tersebut memiliki beberapa arti baik secara simbolis maupun arti secara gamblang apa adanya. Arti mimpi tinggal di rumah mewah secara gamblang apa adanya menandakan bahwa dalam waktu dekat anda akan berpindah rumah yang lebih baik atau akan melakukan suatu perbaikan atau renovasi di beberapa bagian rumah. Sedangkan arti mimpi secara simbolis memiliki makna yang erat kaitannya dengan suatu firasat dan juga suatu tekanan psikologis bawah sadar.

Sebagaimana yang dialami oleh salah satu teman saya. Dia bermimpi tinggal di suatu rumah mewah yang berisikan perabotan-perabotan mahal dan indah. Dia penasaran dan menanyakan apakah arti mimpi tinggal di rumah mewah yang dia alami semalam itu. Dari pandangan saya, arti mimpi tersebut menandakan bahwa dia sedang gelisah terkait dengan pengeluaran biaya-biaya rumah tangga yang melebihi pendapatannya sehingga gejolak kekawatiran itu mendorong keluar dari bawah sadarnya sehingga membentuk suatu mimpi tinggal di rumah mewah. Simbol rumah mewah dan perabotan mahal di dalam mimpinya tersebut merupakan suatu harapan di dalam hati dan pikirannya akan harapan bisa hidup enak dan nyaman. Sedangkan arti simbolis mimpi tinggal di rumah mewah tersebut juga menandakan bahwa dalam waktu dekat dia akan mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar terkait dengan urusan keluarga.

Bahasa mimpi merupakan bahasa komunikasi dari Tuhan. Mimpi juga merupakan suatu bahasa komunikasi jiwa manusia itu sendiri. Maka tidaklah mengherankan jika mimpi bisa diartikan dengan berbagai macam cara. Mimpi bisa jelaskan secara ilmiah yakni dengan menggunakan dasar ilmu pengetahuan psikologi dan mimpi juga bisa diartikan secara bahasa spiritual.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------