Sabtu, 11 April 2015

Ramalan tarot tentang cinta yang rumit

 Ramalan tarot tidak hanya berfungsi sebagai suatu media untuk meramalkan nasib atau meramalkan masa depan saja. Ramalan tarot juga bisa dipergunakan untuk mengetahui seluk beluk perasaan seseorang sekaligus mencari solusi serta nasehat terkait dengan permasalahan kehidupan seperti masalah cinta kasih, keuangan, bisnis, karir, kesehatan maupun aspek-aspek kehidupan yang lainnya. Sebagaimana contoh kasus yang hendak saya sampaikan pada kesempatan ini.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapati seorang klien sebut saja bernama A. Si A ini adalah wanita muda yang sangat cerdas, berpendidikan tinggi, ambius dan mandiri. Dia datang kepada saya untuk berkonsultasi ramalan tarot terkait dengan hubungan cinta kasih dia dengan seorang pria yang bisa dibilang berlatar belakang sangat rumit. Pria yang dia sayangi ini memiliki latar belakang budaya, ras, tatanan keluarga yang sangat ketat dan konservatif dimana dominasi orang tua sangat kuat dalam menentukan arah hidup dan hubungan cinta kasih anak-anaknya. Cinta kasih diantara mereka berdua tidak diragukan lagi, jalinannya sangatlah kuat. Namun apa daya, kedua orang tua dari kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Maka dari itu, Si A ini membutuhkan bantuan saya untuk melihat prospek hubungan cinta kasih yang tengah dia jalani saat ini. Yang paling dia butuhkan dalam sesi konsultasi ramalan tarot tentang cinta yang rumit kali ini adalah titik terang, solusi dan dia pun ingin mengetahui apa yang sebenarnya ada di dalam hati pria itu.

Dalam sesi ramalan tarot itu, saya menggunakan tebaran bebas tarot Rider Waite. Pertanyaannya adalah: Apa yang ada di dalam hati dan pikiran pria itu ketika menghadapi masalah cinta kasih yang sedemikian rumit ini? Apa yang hendak dia lakukan? Solusi dan saran terbaik apakah untuk menjalani hubungan ini ?

Kartu ramalan tarot yang muncul terkait dengan masalah tersebut adalah : The Star (Harapan), The Hanged Man (Dilema dan Pengorbanan), The Strength (Kegigihan dan Kerja sama), 9 of Swords (Kekawatiran dan Kegelisahan), 4 of Cups (Kejenuhan dan Perlu Kesabaran), 6 of Wands (Optimis dan Keyakinan) dan yang terakhir muncul 5 of Pentacles (Kesabaran dalam menghadapi kesulitan). Berdasarkan tebaran kartu yang muncul dalam sesi ramalan tarot tersebut maka bisa disimpulkan jawaban dari pertanyaan di atas adalah sebagai berikut:

Apa yang ada di dalam hati dan pikiran pria itu ketika menghadapi masalah cinta kasih yang sedemikian rumit ini?
Jawab:
Yang ada di dalam hati dan pikiran pria tersebut saat ini adalah: dia masih memiliki suatu harapan bahwa hubungan cinta kasih ini masih bisa dijalani meskipun perlu kesabaran dan pengorbanan. Dia belum mau menyerah kalah meskipun jalannya sulit, dilema, penuh dengan rasa kekawatiran, kejenuhan dan hambatan. Hubungan cinta kasih ini masih akan berjalan dan belum ada keputusan.

Apa yang hendak dia lakukan?
Jawab:
Dia akan berusaha tetap bertahan dan rela melakukan pengorbanan meskipun sulit diwujudkan. Dia belum menyerah. Namun saat ini dia nampaknya sedang jenuh dan kelelahan sehingga dia butuh mundur untuk sesaat.

Solusi dan saran terbaik apakah untuk menjalani hubungan ini ?
Jawab:
Solusi dan saran dalam menjalani hubungan cinta kasih yang rumit ini adalah: diperlukan kesabaran, saling pengertian dan kerja sama dari kedua belah pihak. Segala sesuatu perlu usaha dan kesabaran. Sabarlah menunggu waktu yang tepat untuk melakukan tindakan. Dalam bertindak hendaknya perlu pelan-pelan. Nantinya akan ada perubahan nasib menuju ke suatu hal yang menggembirakan

Hasil ramalan tarot tersebut setidaknya bisa memberikan ketenangan hati bagi si A yang sebelumnya merasa putus asa dan galau. Si A menjadi lebih lega karena dia mengetahui bahwa si pria belum ada niatan untuk pergi meninggalkan dia. Si A memperoleh suatu pandangan terang setelah mendapatkan hasil ramalan dan solusi yang diberikan dalam sesi ramalan tarot tersebut.

Ramalan tarot tentang cinta yang rumit seperti kasus di atas menunjukan bahwa ramalan tarot bisa berfungsi sebagai media untuk mencari solusi dan juga nasehat yang terkadang sulit kita dapatkan hanya dengan menggunakan logika saja. Fungsi ramalan tarot memang pada dasarnya dipergunakan untuk melakukan intropeksi diri dan melihat suatu permasalahan dari sudut pandang spiritual.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------