Kamis, 23 April 2015

Arti mimpi naik lift



Arti mimpi naik lift memiliki makna yang hampir mirip dengan arti mimpi naik tangga. Mimpi naik lift atau pun naik tangga sama-sama memiliki simbol pergerakan suatu kejadian, nasib atau kehidupan. Berikut ini salah satu contoh arti mimpi dari salah satu klien saya terkait dengan arti mimpi naik lift.

Sebut saja nama klien saya itu A. Beberapa waktu yang lalu dia menghubungi saya untuk menanyakan mimpi yang dia alami pada malam sebelumnya. Di dalam mimpi tersebut, dia tengah mengunjungi salah satu teman pria di suatu gedung apartemen. Pria ini adalah seorang kenalan baru dimana si A sebenarnya tertarik dan jatuh hati kepadanya. Ketika si A memasuki sebuah lift, dia merasa keheranan karena dia tidak bisa menemukan lantai dimana pria itu tinggal sehingga lift tersebut berjalan naik turun tiada arah yang pasti. Sampai suatu ketika lift itu berhenti di sebuah lantai, ketika pintu lift terbuka masuklah dua wanita. Salah satu wanita ini menggendong seekor anjing. Seketika itu juga, si A terbangun dari mimpi itu. Si A sangat penasaran dan ingin tahu apa arti sebenarnya mimpi tersebut.

Dari pandangan saya, arti mimpi naik lift tersebut memberi tanda dan sekaligus nasehat terhadap si A bahwasanya hubungan si A dengan pria tersebut tidak akan ada masa depan yang pasti. Si A tidak akan bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dari diri pria tersebut. Hal ini bisa dilihat dari simbol pergerakan lift yang naik turun dan si A sendiri tidak bisa menemukan lantai dimana pria itu tinggal. Kehadiran 2 wanita di dalam lift menandakan bahwa pria tersebut masih memiliki jalinan hubungan dengan 2 wanita lain dimana salah satu wanita itu merupakan mantan pacar atau mantan teman istimewanya. Hal ini bisa dilihat dari sosok seekor anjing yang digendong oleh salah satu wanita tersebut. Si A membenarkan arti mimpi yang saya jabarkan dan memang benar pria tersebut masih disibukan oleh 2 wanita dimana memang salah satunya merupakan mantan pacarnya. Dengan demikian, saya menyarankan agar si A ini melupakan saja pria ini dan lebih baik si A sekedar berteman saja dengannya.

Begitulah fungsi spiritual terkait dengan mimpi yang dialami oleh manusia. Terkadang mimpi memberikan nasehat, nurbuat, firasat bahkan solusi bagi manusia yang mengalaminya. Mimpi adalah salah satu media komunikasi antara Tuhan dengan umatnya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------