Sabtu, 28 Maret 2015

Manfaat batu kristal kuning citrine





Akhir-akhir di Indonesia sedang terjadi demam batu kristal atau yang lebih dikenal oleh masyarakat disebut batu akik. Sebagian besar orang membeli karena keindahan yang terletak pada urat-urat batu kristal tersebut. Namun bagi beberapa orang yang mendalami dunia spiritual, batu akik atau batu kristal memiliki fungsi dan daya spiritual tertentu. Meskipun secara ilmiah fungsi atau manfaat batu kristal/batu akik belum teruji, namun batu kristal sejak ribuan tahun yang lalu di dalam kepercayaan Veda diyakin memiliki fungsi dan daya tertentu dan terkait pula dengan aliran chakra-chakra di dalam tubuh manusia.

Kali ini saya hendak membahas tentang manfaat batu kristal/batu akik kuning citrine. Selama saya berpraktek slama lebih dari 14 tahun sebagai Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Paranormal, ada beberapa batu kristal/batu akik yang pernah saya pergunakan diantaranya: black thurmaline/thurmaline hitam, rose quartz/kwarsa merah jambu, purple quartz/kwarsa ungu, merah delima, kuning citrine, dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini saya lebih banyak menggunakan batu kristal/batu akik kuning citrine dalam keseharian berupa cincin perak berhiaskan batu tersebut.

Batu kristal/batu akik kuning citrine memiliki manfaat untuk meningkat kemakmuran, meningkatkan keberuntungan, meningkatkan kesuksesan dalam bisnis dan pergaulan sosial dan juga meningkatkan pengaruh atau kekuasaan seseorang yang memakainya. Batu kristal/batu akik kuning citrine ini juga berkaitan dengan aliran chakra solar plexus. Sebagai pengetahuan tambahan, chakra solar plexus merupakan pusat kesaktian manusia dan apabila chakra ini telah terbuka simpul chakranya maka yang bersangkutan bisa memiliki kesaktian adi daya. Terkait dengan chakra, manfaat batu kristal/batu akik kuning citrine bermanfaat untuk melancarkan aliran energi solar plexus manusia.

Cara pemanfaat batu kristal/batu akik kuning citrine sebagai medium untuk meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran adalah dengan menjadikannya sebagai perhiasan batu cincin atau kalung. Ada baiknya bahan dasar cincin terbuat dari perak dan jangan terbuat dari emas murni karena daya getaran/vibrasi yang terkandung dalam batu ini bisa berkurang karena kalah pamor dengan getaran logam emas murni. Dimana emas murni sebenarnya juga masih termasuk dalam katagori batu kristal/batu akik namun kadar kemurniannya telah sempurna. Sedangkan perak memiliki getaran yang lebih netral dibandingkan logam lainnya. Diyakini apabila cincin bermata batu kristal/batu akik kuning citrine kita pakai setiap hari maka rejeki dan kemakmuran akan lebih mudah diperoleh di saat kita melakukan perdagangan, pekerjaan bahkan perjudian. Inti kata, batu kristal/batu akik kuning citrine ini berfungsi untuk memperlancar rejeki dan keberuntungan kita.

Sedangkan cara pemanfaat batu kristal/batu akik kuning citrine untuk memperlancar aliran energi chakra solar plexus yakni dengan menggenggam batu tersebut di kala kita meditasi duduk. Ketika kita melakukan meditasi secara berbaring maka batu kristal/batu akik kuning citrine ini diletakan tepat di atas titik chakra solar plexus.

Solar plexus merupakan chakra ke 3 di dalam tubuh manusia yang disebut juga sebagai manipura chakra. Chakra ini berwarna kuning keemasan dan terkait dengan kesehatan pencernaan dan kekuatan adi daya manusia. Chakra solar plexus terletak di antara titik jantung dan titik pusar.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------