Rabu, 25 Maret 2015

Arti mimpi melihat anak ayam




Binatang ternak semacam babi, domba, kerbau, sapi, ayam bahkan kuda di beberapa suku dianggap sebagai aset kekayaan. Semakin banyak binatang ternak yang dimiliki oleh sebuah keluarga maka dianggap semakin kaya keluarga tersebut. Salah satu contohnya masih bisa dilihat di beberapa suku yang berada di pulau Papua dan sekitarnya dimana binatang ternak babi masih dianggap sebagai simbol kekayaan suatu keluarga atau suku.

Arti sebuah mimpi yang ada kaitannya dengan ayam, babi, kuda, domba, sapi dan binatang ternak lainnya bermakna : akan mendapatkan pekerjaan baru, menang proyek, mendapatkan rejeki, mendapatkan hasil yang telah lama ditunggu, bisa juga mendapatkan jodoh atau pertanda akan hamil. Sedangkan arti mimpi melihat anak ayam bermakna bahwa sudah saatnya bagi kita untuk mencari usaha/bisnis baru atau pekerjaan lainnya.

Sebagaimana mimpi yang dialami oleh salah satu rekan saya, dia mengalami mimpi melihat beberapa anak ayam. Sebut saja dia bernama A, si A ini memang sedang mengalami krisis dalam bisnisnya. Dia sempat menanyakan apa arti mimpi melihat anak-anak ayam. Dari pandangan saya, mimpi tersebut memberi isyarat bahwa sudah saatnya bagi si A untuk mulai memikirkan dan mengembangkan bisnis baru agar dia segera bisa menstabilkan perekonomiannya. Beberapa tender proyek yang dia harapkan hasilnya nampaknya bakalan masih lama perkembangannya.

Dalam hal ini, mimpi yang dialami oleh si A berfungsi sebagai nasehat dan isyarat terkait dengan masalah perekonomian dan pekerjaan yang tengah dia alami. Mimpi tidak selalu menggambarkan suatu peristiwa yang bakalan terjadi, mimpi bisa juga membawa nubuat dan nasehat bagi yang mengalaminya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------