Tuesday, March 3, 2015

Arti mimpi digigit anjing



Mimpi yang berkaitan dengan binatang peliharaan terutama anjing dan kucing memiliki beberapa arti yang bermacam-macam. Binatang peliharaan semacam anjing atau kucing merupakan suatu bentuk simbolis yang menggambarkan figur seseorang terdekat dalam kehidupan kita seperti teman, sahabat, kerabat bahkan suami istri atau pacar kita sendiri. Diantara kita tentunya pernah mimpi memelihara anjing atau kucing, mimpi dikejar anjing, mimpi menemukan kucing,  dan semacamnya. Kali ini saya selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual hendak membahas arti mimpi digigit anjing sebagaimana yang pernah dialami oleh salah satu klien saya.

Arti mimpi digigit anjing mengandung pertanda dan firasat beberapa diantaranya adalah: pertanda anda akan mengalami konflik dengan teman atau saudara, pertanda anda akan mengalami kerugian dalam masalah hutang piutang, pertanda anda akan dikhianati oleh teman atau saudara dan juga bisa berarti bahwa pasangan anda telah melakukan perselingkuhan.

Beberapa hari yang lalu salah satu klien saya bernama An, dia menanyakan arti mimpi yang dialaminya pada malam sebelumnya. Dia bermimpi digigit anjing hingga terluka parah. Mimpi itu sangat menganggu pikirannya. Menurut pandangan saya, arti mimpi itu menandakan bahwa dalam waktu tidak lama lagi dia nampaknya akan mengalami konflik dengan salah satu sahabatnya terkait dengan masalah utang piutang dan bisnis. Dimana pada saat itu, An ini memang meminjamkan sejumlah uang kepada salah satu sahabatnya yang bernama C dan An ini bahkan berniat menanamkan modal untuk bekerja sama dalam bisnis makanan. Maka dari itu, saya sangat menyarankan kepada An agar sekiranya dia membatalkan saja segala bentuk kerja sama dengan C. Terlebih lagi C bukanlah teman yang bisa dipercaya dan cenderung egois. Sebagian uang yang dipinjam oleh C bahkan belum dia kembalikan kepada An. Saya menyarankan agar An lebih waspada dan menjaga jarak dalam pertemanan dengan C.

Menurut pandangan saya, mimpi bukanlah sekedar bunga tidur. Sebagian besar mimpi memiliki kandungan arti simbolis yang bisa menuntun kita dalam mengambil keputusan. Bahkan sebagian besar mimpi bisa dijadikan sebagai firasat dan pertanda terhadap hal-hal yang akan terjadi di masa depan.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------