Sabtu, 27 September 2014

Ramalan tarot kepemimpinan Jokowi JK

Peramal tarot Priyashiva Akasa Dwijendra beberapa hari yang lalu kembali mendapat kesempatan wawancara ekslusif dengan wartawati media online inapos.com. Pada kesempatan itu Peramal tarot Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan proses kepemimpinan Jokowi - Jusuf Kalla menggunakan metode ramalan tarot, terawangan dan numerologi. Berikut ini hasil ramalan tersebut :

PRIYASHIVA : Indonesia Menuju Kemakmuran



INAPOS Bogor – Peramal Tarot, Priyashiva Akasa Dwijendra, menerawang masa kepemimpinan presiden terpilih Jokowi dan wakilnya Jusuf Kala selama lima tahun kedepan.

Beliau yakin bahwa pasangan ini mampu membawa Indonesia menjadi lebih makmur bahkan Jokowi akan terpiliih didalam pemilu periode mendatang.

“Jkw – Jk akan mampu menyelesaikan masa jabatan 5 tahunnya sampai tuntas sebagai presiden bahkan Jkw bisa terpilih 2 kali,” tutur Priyashiva saat diwawancara tim Inapos.

Menurutnya hanya diperlukan waktu 2 tahun pada awal kepemimpinan Jokowi -JK untuk melakukan konsolidasi dan merapikan kabinet. Di tahun ke 3 hingga ke 5 semua program-program baru akan terlaksana termasuk beberapa proyek-proyek tertunda di masa kepemimpinan sebelumnya akan terwujud.

Disinggung mengenai masalah perekonomian yang akan dihadapi, Priya punya pandangan spiritual terhadap pasangan ini.

“Dari pandangan saya akan banyak peningkatan standar hidup yang lebih layak bagi sebagian besar rakyat Indonesia. Pinjaman luar negeri akan dikurangi. Ekspor akan lebih diberi kemudahan, pajak akan naik bbm juga akan naik.” terangnya.

“Meskipun biaya kehidupan di kota besar akan mengalami peningkatan tajam namun kemakmuran akan lebih meningkat. Jika terjadi inflasi itu akan lebih banyak disebabkan oleh faktor luar negeri seperti krisis harga minyak dan kenaikan dollar,” imbuhnya berdasarkan dari gambaran kartu tarot yang dibacanya.

Beliau yakin bahwa Indonesia akan masuk pada zaman kemakmuran dibawah kepemimpinan Jkw, “Program ekonomi akan berjalan dengan mantap dan Indonesia menjadi negara yang lebih makmur,” tutupnya.

Wawancara ramalan tarot oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra di atas juga bisa disimak di:

http://inapos.com/priyashiva-jokowi-bawa-indonesia-menuju-kemakmuran/

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------