Jumat, 14 Februari 2014

Rumah nomor 4 atau 3A






Apabila sebelumnya saya membahas perihal rumah atau bangunan bernomor 13 atau 12A maka pada postingan berikut ini saya akan mengupas perihal rumah atau bangunan atau lantai bernomor 4 atau 3A dari sudut pandang spiritual dalam hal ini mengacu pada ramalan Feng Shui atau Numerologi.

Sebagaimana sudah dibahas sebelumnya bahwasanya rumah atau bangunan bernomor 13 cenderung memiliki vibrasi atau getaran magis negatif sehingga pada umumnya untuk menghindarinya orang akan merubahnya menjadi nomor 12A. Getaran magis negatif yang ditimbulkan oleh nomor 13 pada bangunan dipercaya bisa mengundang makluk halus atau membawa dampak kesialan bagi penghuninya.

Sedangkan rumah atau bangunan bernomor 4 dalam kepercayaan ramalan Feng Shui maupun Numerologi mengandung getaran negatif berupa kesulitan dan kesialan dalam kehidupan. Dimana orang yang mendiami rumah atau bangunan bernomor 4, kehidupan mereka cenderung penuh konflik, sulit rejeki, banyak hambatan dan cobaan hidup serta mudah sakit-sakitan. Untuk mengurangi atau menghilang getaran magis negatif nomor 4, mereka akan merubah nomor rumah mereka menjadi 3A. Secara ilmu ramalan Feng Shui perubahan nomor 4 menjadi 3A sudah bisa membelokan energi negatif menjadi lebih netral.

Namun demikian, dalam perhitungan ramalan Numerologi hal tersebut sebenarnya memiliki dampak yang sama beratnya. Perubahan nomor 4 menjadi nomor 3A hanya mengurangi dampak getaran magis negatif saja terhadap sesuatu rumah atau bangunan. Karena huruf A dalam ilmu ramalan Numerologi sepadan dengan angka 1 sehingga apabila dijumlahkan 3A = 3 + 1 = 4. Dengan begitu, kandungan getaran negatif angka 4 tetap berlaku meskipun tidak sekuat angka inti 4 itu sendiri.

Saran saya, apabila anda memiliki rumah atau bangunan yang kebetulan bernomor 4 dan hendak menggantinya dengan nomor 3A maka ada baiknya jika anda mempertimbangkan menggantinya dengan nomor lain saja. Idealnya nomor 4 digantikan dengan nomor 3C, bukan 3B. Mengapa 3C? Huruf C dalam ramalan Numerologi sepadan dengan angka 3. Perhitungan ramalan Numerologi nomor 3C sepadan dengan angka 6 dimana perhitungan tersebut diperolehkan dengan cara 3C = 3 + 3 = 6. Angka 6 dalam ilmu ramalan numerologi mengandung getaran energi positif yang sangat bagus dan seimbang yang mampu mengundang banyak rejeki dan keberuntungan cinta kasih sehingga siapapun yang menghuni rumah atau bangunan bernomor 6 cenderung lebih harmonis kehidupan cinta kasih dan rejekinya.

Anda boleh percaya boleh tidak. Namun hidup ini sebenarnya penuh dengan keteraturan dan berjalan sesuai dengan siklus yang tertata dengan rapi melalui angka-angka. Seperti contohnya: 7 hari dalam seminggu, 30 hari dalam sebulan, 365 hari dalam setahun dan seterusnya. Hidup dipengaruhi oleh getaran-getaran angka-angka. Semakin kita bisa hidup selaras dengan energi alam biasanya hidup kita secara spiritual maupun duniawi akan semakin selaras juga.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra, anda bisa menghubungi : 0856 70 345 22  atau 0812 887 33448. Konsultasi spiritual ini bersifat profesional apabila anda hendak berkonsultasi maka ada biaya dan prosedurnya. Anda bisa berhubungan dengan   

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
www.IndoTarot.com   
Konsultasi Ramalan Tarot  
www.youtube.com/MrPriyaShiva   
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra
www.KataBaik.com 
Kumpulan Kata Bijak Motivasi Inspirasi  
www.PriyaShiva-Akasa.blogspot.com   
Profile Priyashiva Akasa Dwijendra
-----------------------------------------------------------------  
Ramalan Horoskop mingguan IndoTarot : 
Aquarius | Pisces | Aries | Taurus | Gemini | Cancer 
| Leo | Virgo | Libra | Scorpio | Sagitarius | Capricorn