Friday, February 28, 2014

Ramalan Shio 2014 Peramal Priyashiva Akasa





Ramalan Shio 2014 Kuda Kayu dari Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra berikut ini yang merupakan ramalan yang bersifat umum. Untuk mendapatkan ramalan yang bersifat spesifik dan terperinci maka diperlukan perhitungan berdasarkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran individu yang bersangkutan.

Tahun 2014 ini merupakan tahun Shio Kuda Kayu dan dalam perhitungan kalender Cina tahun ini merupakan tahun baru Imlek 2565. Shio Kuda sebenarnya memiliki unsur dasar Api namun dalam teori ilmu ramalan 5 elemen secara siklus 5 tahunan Shio Kuda di tahun 2014 memiliki unsur Kayu. Shio Kuda sendiri melambangkan kerja keras, kesuksesan yang berjalan cepat dan semangat kompetisi. Tahun ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi semua shio. Pada umumnya orang-orang yang terlahir di tahun kuda biasanya slalu memperhatikan penampilannya.

Berdasarkan perhitunagn dan ramalan Shio 2014 Kuda Kayu, di tahun ini ada beberapa shio yang akan mengalami situasi dan kondisi yang kurang menguntungkan yakni: Shio Tikus (paling sulit), Shio Naga dan Shio Kuda


Berikut ini ramalan Shio 2014 Kuda Kayu :

Shio Tikus 
Tahun Lahir : 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Kondisi Umum:
Shio Tikus termasuk ke dalam elemen air. ShioTikus memiliki tingkat ketidakcocokan yang tinggi dan cenderung slalu berlawanan dengan Shio Kuda. Tingkat keberuntungan shio tikus tergolong buruk di tahun ini. Namun demikian, apabila tahun 2013 yang lalu Shio Tikus beruntung maka di tahun ini bisa lebih beruntung demikian pula sebaliknya dimana Shio Tikus bisa lebih sial di tahun 2014 ini. Tahun Kuda Kayu ini akan menjadikan tahun yang akan banyak menguras energi bagi kebanyakan Shio Tikus.
Karir Keuangan :
Karir dan bisnis cenderung banyak tekanan, masalah dan tantangan. Perlu waspada dalam hal investasi. Banyak kesempatan karir atau bisnis tetapi belum tentu menguntungkan. Shio Tikus perlu memperbaiki dan meningkatkan manajemen keuangan mereka.
Cinta Kasih :
Hubungan cinta kasih yang dialami oleh Shio Tikus di tahun Kuda Kayu ini cenderung mudah konflik dan putus. Namun demikian, bagi Shio Tikus pria ada akan kesempatan yang lebih baik untuk menemukan jodoh baru. Dalam menjalani cinta kasih, para Shio Tikus disarankan untuk lebih banyak bersabar.


Shio Kerbau
Tahun Lahir : 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009

Kondisi Umum: 
Shio kerbau pada dasaranya memiliki elemen tanah. Hubungan antara elemen tanah dengan api bagaikan hubungan antara orang tua dengan sang anak, dimana mereka cenderung saling melindungi. Maka dengan itu, Shio Kerbau banyak diuntungkan oleh Shio kuda di tahun ini. Ada kecenderungan besar, Shio Kerbau akan sering mendapatkan bantuan dari arah yang tidak terduga ketika mereka mengalami kesulitan dan masalah.
Karir Keuangan :
Banyak perkembangan lebih baik dalam hal keuangan dan karir bisnis di tahun 2014 ini bagi sebagian besar Shio Kerbau. Ada peningkatan tanggung jawab dalam bidang pekerjaan maupun bisnis. Tahun Kuda Kayu ini sangat bagi para Shio Kerbau untuk melakukan investasi di dunia properti maupun investasi jangka panjang lainnya. Investasi emas boleh dilakukan namun ditujukan untuk investasi yang bersifat jangka panjang juga. Tingkat keberuntungan Shio Kerbau di tahun ini cukup stabil.
Cinta Kasih :
Untuk mencari hubungan cinta kasih jangka panjang cukup sulit bagi sebagian besar Shio Kerbau di tahun Kuda Kayu ini namun demikian akan munucul banyak kesempatan bertemu orang-orang baru. Namun sayangnya, dalam hubungan cinta kasih antara Shio Kuda dengan Shio Kerbau cenderung tidak bagus dan tidak bisa jangka panjang.


Shio Macan 
Tahun Lahir : 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010

Kondisi Umum :
Shio Macan pada dasarnya memiliki elemen Kayu. Hubungan diantara Shio Macan dengan Shio Kuda bisa saling menguntungkan dan mendukung satu sama lainnya. Shio Macan perlu waspada dan juga perlu mawas diri menjaga sikap karena akan banyak orang yang iri dengan keberhasilan dan prestasi yang mudah diraih oleh para Shio Macan di tahun Kuda Kayu ini.
Karir Keuangan :
Akan terjadi peningkatan dan penguatan di bidang karir, keuangan dan bisnis di tahun ini. Promosi dan kenaikan gaji mudah didapatkan bagi sebagian besar Shio Macan. Tahun yang mudah untuk melakukan perpindahan karir maupun membuka bisnis baru. Namun demikian, keberuntungan dalam hal investasi tidak begitu bagus. Disarankan untuk ditabung atau melakukan investasi yang bersifat jangka panjang saja. Keahlian dalam bergaul, memimpin dan mengatur manusia yang dimiliki oleh Shio Macan akan banyak diuji di tahun Kuda Kayu ini.
Cinta Kasih :
Tingkat keberuntungan cinta kasih bagi sebagian besar Shio Macan jauh lebih baik dibandingkan tahun kemarin. Namun demikian, tahun ini merupakan tahun yang banyak godaan dan juga persaingan. Sangat disarankan untuk tidak terpancing emosi dalam mengatasi masalah cinta kasih karena bisa menyesal di kemudian hari apabila salah bertindak. Shio Macan lebih cocok dan harmonis menjalin hubungan cinta kasih dengan Shio Macan, Shio Kuda dan Shio Anjing. Tingkat kecocokan sangat tinggi dengan Shio Kuda dan Shio Anjing.


Shio Kelinci
Tahun Lahir : 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011

Kondisi Umum :
Shio Kelinci pada dasarnya memiliki elemen Kayu. Di tahun ini, Shio Kuda Kayu mampu meningkatkan potensi yang dimiliki oleh sebagian besar Shio Kelinci. Shio Kelinci bisa mendapatkan banyak keberuntungan dalam berbagai bidang di Shio Kuda Kayu ini terutama dalam hal hubungan cinta kasih dan jodoh. Meskipun demikian, kewaspadaan perlu ditingkatkan ketika berurusan dengan bisnis, karir dan keuangan karena perubahan yang terjadi cenderung cepat dan tidak terduga. 
Karir Keuangan :
Akan terjadi peningkatan bisnis dan keuangan yang lumayan besar. Bagi sebagian besar Shio Kayu, mereka akan menemukan banyak peluang untuk menemukan relasi dan potensi bisnis baru. Namun dalam hal pekerjaan perlu waspada dan masih cukup sulit untuk bisa mendapatkan promosi kerja. Bakat dan kerja keras yang dimiliki oleh Shio Kelinci akan memberikan hasil rejeki keuangan yang berlimpah ruah. Hutang piutang dengan teman atau kolega bisnis hendaknya dihindari karena berpotensi menimbulkan masalah dan putus hubungan. Investasi dan bisnis perlu dipelajari dan dianalisa dengan seksama, ada baiknya mencari masukan dari pihak yang lebih pengalaman.
Cinta Kasih :
Bagi sebagian besar Shio Kelinci di tahun ini akan mendapatkan banyak kesempatan untuk memperbaharui hubungan. Tahun Shio Kuda Kayu ini juga merupakan masa yang bagus untuk melakukan pernikahan. Banyak kesempatan bertemu dengan orang-orang baru yang berpotensi menjadi pasangan Disarankan untuk mulai membuka diri dan memperluas pergaulan.


Shio Naga
Tahun Lahir :  1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012

Kondisi Umum :
Shio Naga pada dasarnya memiliki elemen tanah. Namun sayangnya, Shio Naga dalam dunia sosial maupun  cinta kasih cukup sulit untuk memiliki kedekatan dan keharmonisan dengan Shio Kuda. Maka dari itu, biasanya antara Shio Naga dan Shio Kuda pun cenderung sulit untuk berteman dekat. Di tahun Shio Kuda Kayu ini, Shio Naga akan menemui banyak masalah dan tantangan dari arah yang tak terduga dan cenderung beruntun. Shio Naga harus siap sedia dan memiliki daya tempur yang tinggi karena mereka harus mampu menghadapi masalah sendirian tanpa bisa meminta bantu dari pihak lain. Disarankan untuk tetap waspada dan bersabar dalam bertindak dalam banyak hal.
Karir Keuangan : 
Shio Naga di tahun ini cenderung akan menemui banyak ketidakpastian dan tantangan kehidupan, bisnis, keuangan dan cinta kasih. Maka dari itu, mereka harus waspada dan harus mulai bisa membedakan mana teman mana lawan. Keberuntungan keuangan Shio Naga di tahun ini juga cenderung tidak stabil. Apabila Shio Naga hendak berinvestasi cobalah melakukan investasi yang mengandung elemen air karena cenderung lebih aman dan stabil seperti: transportasi, media, internet, cafe dan minuman.
Cinta Kasih :
Hubungan cinta kasih bagi sebagian besar Shio Naga di tahun ini cenderung berjalan secara monoton, membosankan dan lambat. Shio Naga juga akan banyak diuji kesabarannya dalam hubungan cinta kasih. Konflik dan putus hubungan dalam hal cinta kasih bisa terjadi secara mendadak dan tidak terduga. Tahun Shio Kuda Kayu 2014 ini juga merupakan masa yang sulit bagi sebagian besar Shio Naga untuk menemukan jodoh atau pasangan.


Shio Ular
Tahun Lahir : 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013
 

Kondisi Umum :
Shio Ular pada dasarnya berelemen api. Tingkat keberuntungan Shio Ular di tahun ini dalam bidang cinta kasih, karir bisnis dan keuangan cenderung jauh lebih baik dibandingkan tahun 2013 yang lalu. Bagi sebagian besar Shio Ular akan mengalami banyak perbaikan nasib dan keberuntungan.
Karir Keuangan :
Kerja keras di tahun kemarin yang telah dilakukan Shio Ular baru akan berbuah dan panen besar dii tahun ini tahun Shio Kuda Kayu. Bisnis keuangan dan karir bagi sebagian besar Shio Ulat akan mendapatkan kenaikan dan hasil yang jauh lebih baik dan memuaskan. Tahun ini juga merupakan tahun yang sangat bagus untuk pindah kerja atau membuka usaha baru. Namun demikian, hal-hal yang bersifat spekulasi harus dihindari karena bisa menimbulkan kerugian dalam jangka panjang.
Cinta Kasih :
Bagi sebagian besar Shio Ular di tahun ini akan menemukan banyak kesempatan menemukan jodoh baru dan jodoh yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Masa yang bagus untuk melakukan pernikahan dan membuka hati. Disarankan untuk memperluas pergaulan sosial. Tingkat keberhasilan dalam cinta kasih sangat besar. Termasuk masa mudah jodoh bagi sebagian besar Shio Ular. Usaha pendekatan dan pengorbanan cinta kasih yang dilakukan Shio Ular di tahun lalu akan berbuah manis di tahun 2014 ini.


Shio Kuda
Tahun Lahir : 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014

Kondisi Umum :
Shio Kuda pada dasarnya memiliki elemen Api. Shio Kuda di tahun ini sangat disarankan untuk tidak boleh terlalu menonjolkan diri dan pamer karena akan mengundang musuh dan permasalahan yang tidak perlu. Tahun ini merupakan masa yang berat dan penuh tantangan bagi sebagian besar Shio Kuda. Kewaspadaan, kesabaran dan daya tahan mental akan diuji di sepanjang tahun.
Karir Keuangan :
Bagi sebagian besar Shio Kuda di tahun ini akan menemui banyak rintangan, persaingan dan konflik dari arah yang tidak terduga. Teman bisa jadi lawan apabila Shio Kuda tidak bersabar dan waspada dalam bertindak. Namun demikian, Shio Kuda sangat disarankan untuk bekerja sama dengan teman atau relasi untuk mengatasi hambatan karir keuangan dan bisnis. Sifat sombong dan tinggi hati akan mempersulit rejeki. Shio Kuda juga disarankan untuk ekstra dalam melakukan kerja sama bisnis. Kondisi keuangan dan bisnis cenderung naik turun. Bukan masa yang baik untuk pindah kerja maupun buka usaha baru. Ada baiknya menahan diri.
Cinta Kasih :
Jalan jodoh dan cinta kasih bagi sebagian Shio Kuda di tahun ini cednerung masih sulit. Proses untuk mencari jodoh dan teman baru juga cenderung sulit. Shio Kuda perlu sabar dan janganlah terlalu fokus mencari jodoh. Situasi dan kondisi cinta kasih cenderung berjalan lambat dan monoton. Jika terlalu memaksakan diri mencari hubungan cinta kasih, maka cenderung kecewa.


Shio Kambing
Tahun Lahir : 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015

Kondisi Umum :

Pada dasarnya Shio Kambing memiliki elemen Api. Secara garis besar tahun Shio Kuda Kayu ini cenderung masa yang stabil, aman dan diwarnai banyak keberuntungan bagi sebagian besar Shio Kambing.Kebanyakan harapan dan keinginan Shio Kambing mudah dicapai di sepanjang tahun 2014 ini.
Karir Keuangan :
Hasil kerja keras yang dilakukan oleh sebagian besar Shio Kambing di tahun kemarin akan mulai dipanen dan diperoleh hasilnya di sepanjang tahun ini. Bagi sebagian besar Shio Kambing akan mengalami banyak penguatan di bidang keuangan, karir dan bisnis. Akan muncul seorang figur laki-laki yang akan membantu meningkatkan promosi kerja maupun bisnis atau akan memberikan bantuan berupa keuangan. Bagi sebagian besar Shio Kambing akan lebih menonjol, terkenal dan sukses dalam menjalani karir dan bisnisnya disebabkan oleh kerja kerasnya di masa lalu.
Cinta Kasih :
Tahun Kuda Kayu ini merupakan masa perjodohan yang sangat bagus bagi wanita yang bershio Kambing. Para wanita bershio Kambing yang masih single akan mudah menemukan jodoh dan mudah menikah. Secara garis besar tahun ini tahun cinta kasih bagi sebagian besar Shio Kambing.


Shio Monyet
Tahun Lahir : 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016

Kondisi Umum :
Shio Monyet pada dasarnya memiliki elemen Logam. Tahun Kuda Kayu 2014 merupakan masa-masa yang penuh tekanan bagi sebagian besar Shio Monyet. Bagi sebagian besar Shio Monyet akan memiliki jadwal perjalan yang lebih sering dibandingkan tahun kemarin. Tahun ini juga lebih sibuk dan lebih menyita pikiran dan tenaga. Tingkat kesabaran dan kecerdasaan Shio Monyet akan banyak diuji di tahun ini. Untuk mendapatkan keberuntungan Shio Monyet disarankan merantau atau ke luar dari zona nyaman.
Karir Keuangan :
Bagi sebagian besar Shio Monyet sangat disarankan untuk menghindari bisnis dan hal-hal yang bersifat spekulasi karena akan menimbulkan konflik dan masalah-masalah yang berkepanjangan yang bisa mengakibatkan kerugian besar atau kebangkrutan. Meskipun demikian akan ada bintang keberuntungan dalam hal karir bisnis dan keuangan namun Shio Monyet tetap harus bekerja keras dan waspada penuh perhitungan untuk mendapatkannya. Salah perhitungan dan spekulasi bisa berdampak konflik panjang dan rumit.
Cinta Kasih :
Cinta kasih bagi sebagian besar Shio Monyet cenderung berjalan biasa saja. Adapun konflik-konflik yang timbul dalam hubungan cinta kasih cenderung mudah diatasi. Pusat perhatian dan pikiran sebagian besar Shio Monyet di sepanjang tahun Kuda Kayu 2014 ini cenderung lebih banyak fokus ke dalam bidang karir, keuangan dan bisnis.


Shio Ayam
Tahun Lahir : 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Kondisi Umum :
Shio Ayam pada dasarnya memiliki elemen Logam. Di sepanjang tahun Kuda Kayu 2014 ini, bagi sebagian besar Shio Ayam cenderung akan banyak mengalami tekanan sekaligus keberuntungan. Kerja keras di tahun sebelumnya akan memberikan hasil berlipat ganda bagi sebagian Shio Ayam di tahun Kuda Kayu ini. Secara garis besar, semua aspek kehidupan Shio Ayam berjalan aman dan harmonis.
Karir Keuangan :
Bisnis, karir dan keuangan bagi sebagian besar Shio Ayam akan mengalami banyak tekanan dan masalah dimana shio ayam harus bisa mencari bantuan untuk menyelesaikannya. Namun demikian, keberuntungan dan bantuan bisa muncul dari segala arah secara tak terduga. Akan muncul seorang figur wanita yang akan banyak memberikan bantuan kepada Shio Ayam. Secara keseluruhan keberuntungan masih bagus.
Cinta Kasih :
Tahun Kuda Kayu 2014 ini merupakan masa-masa keberuntungan cinta kasih dan mudah jodoh bagi sebagian besar Shio Ayam. Masa yang bagus untuk melakukan pernikahan dan pindah rumah. Disarankan bagi sebagian besar Shio Ayam untuk fokus mencari pasangan jangka panjang dikarenakan tingkat keberuntungan cinta kasih sangat tinggi.


Shio Anjing
Tahun Lahir : 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018

Kondisi Umum :
Shio Anjing pada dasarnya memiliki elemen Tanah. Tahun Kuda Kayu 2014 ini merupakan masa keberuntungan bagi sebagian besar Shio Anjing meskipun demikian ada kecenderungan muncul masalah di pertengahan tahun 2014. Dengan kesabaran dan sifat rendah hati maka Shio Anjing akan mudah keluar dari permasalahan yang akan dihadapinya. Diperlukan sifat fleksibel atau luwes dalam bertindak, jangan keras kepala.
Karir Keuangan :
Di sepanjang tahun Kuda Kayu ini, sebagian besar Shio Anjing akan menemukan banyak kesempatan baru untuk mengembangkan karir dan bisnis namun demikian, jalan kesuksesan akan dipenuhi persaingan dan intrik-intrik kotor dari teman-teman di lingkungannya. Kondisi keuangan cenderung meningkat dan akan ada perbaikan setelah melewati bulan April 2014. Disarankan untuk melakukan investasi bersifat jangka panjang.
Cinta Kasih :
Di tahun ini, sebagian besar Shio Anjing cenderung lebih mudah mendapatkan jodoh dan teman baru dibandingkan tahun 2013. Masa yang bagus untuk melakukan pernikahan atau perpindahan rumah juga. Bagi sebagian besar wanita yang bershio Anjing, di tahun ini cenderung mudah mendapatkan jodoh dan ada potensi berselingkuh.


Shio Babi 
Tahun Lahir : 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

Kondisi Umum :
Pada dasarnya Shio Babi memiliki elemen air. Secara garis besar, tingkat keberuntungan sebagian besar Shio Babi di tahun Kuda Kayu 2014 ini tergolong aman dan stabil. Keberuntungan cinta kasih, keuangan, karir dan bisnis cenderung jauh lebih baik di tahun 2014 ini dibandingkan tahun kemarin bagi sebagian besar Shio Babi. Hubungan pribadi antara wanita dan pria di tahun ini juga akan mengalami banyak perbaikan.
Karir Keuangan :
Di sepanjang tahun Kuda Kayu ini, bagi sebagian besar Shio Babi bakal diwarnai kegiatan dan hobi baru. Tahun yang penuh dengan kesibukan baru dalam bidang karir dan bisnis. Tingkat keberuntungan keuangan bagi sebagian besar Shio Babi juga bagus dan meningkat. Kemapanan keuangan akan membuat sebagian Shio Babi bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya. Masa yang sangat bagus untuk menabung dan berinvestasi.
Cinta Kasih :
Keberuntungan cinta kasih bagi sebagian Shio Babi di sepanjang tahun Kuda Kayu 2014 ini cenderung  tergolong bagus dan aman. Mereka cenderung mudah jodoh dan mudah menemukan calon suami/istri. Masa yang sangat baik untuk melakukan pernikahan dan pindah rumah. Dalam menjalani hubungan cinta kasih, Shio Babi pada umumnya cenderung tertutup dan pemalu.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------