Sabtu, 07 Desember 2013

Misteri ramalan arti nama priyashiva akasa di NetTV

 
Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Paranormal berkesempatan menjadi narasumber dan bintang tamu di Acara Talk Show Live Sarah Sechan di Net TV bersama Arie Dagienkz pada hari Jumat jam 19.00, 29 Desember 2013. Pada kali ini, Talk Show Sarah Sechan bersama Priyashiva Akasa Dwijendra membahas perihal Misteri Ramalan Arti Nama. Priyashiva Akasa Dwijendra secara singkat memberikan gambaran misteri ramalan arti nama bersama Sarah Sechan dan Arie Dagienkz. Berikut ini cuplikan video acara tersebut :


Seorang pujangga terkenal dari Inggris William Shakespeare pernah berujar," Apalah arti sebuah nama?" Apabila dilihat dari sudut duniawi, sesungguhnya nama tidak hanya sekedar label dan sebagai suatu panggilan belaka. Nama memiliki arti secara literal maupun secara spiritual, nama juga bisa diartikan secara tersurat maupun tersirat.

Sebuah nama apabila diartikan secara tersurat atau secara literal, nama yang diberikan atau disandang seseorang memiliki kandungan harapan, doa dan keinginan. Harapan agar orang tersebut bisa menjalani dan berprilaku dalam kehidupan sesuai nama yang disandangnya. Doa agar orang tersebut diberkahi Tuhan sesuai dengan nama yang dipakainya. Serta keinginan agar orang yang menggunakan nama tersebut berhasil meraih cita-cita sesuai dengan nama yang melekat pada dirinya. Sebagai contoh sebuah nama: Budi. Secara tersurat dan secara literal nama Budi mengandung harapan, doa dan keinginan agar sekiranya orang yang menyandang nama Budi memiliki sifat yang arif bijaksana, berbudi luhur serta memberikan kebaikan bagi sesamanya.

Sedangkan nama bisa juga diartikan secara tersirat. Ada beberapa ilmu ramalan yang dipergunakan untuk mengartikan makna kata secara tersirat yakni seperti: numerologi, primbon jawa, namaelogi, pe ji dan lain sebagainya. Nama yang terkandung secara tersirat memiliki fungsi paling vital bagi kehidupan dan spiritual si empunya nama. Karena kandungan tersirat sebuah nama mampu menentukan arah hidup, kesuksesan, penyakit, nasib bahkan jalan kematian bagi yang menyandangnya. Maka dari itu, dalam istilah ilmu kejawen ada ujaran berupa : 'Keberatan Nama' sehingga dalam adat kejawen ada sebuah ritual ruwatan sebagai upaya perbaikan atau 'penyelamatan jiwa'. Jika kita kembali mengambil nama : Budi sebagaimana contoh arti tersurat di atas, nama Budi secara tersirat mengandung sifat yang pandai, kreatif, tak bisa diam, suka belajar namun juga cerdas tapi licik, dominan dan cenderung mengampangkan keadaan.

Beberapa orang dengan nama yang sama belum tentu memiliki nasib dan takdir yang sama. Karena setiap manusia memiliki nasib dan takdir yang juga unik dan berbeda-beda. Ramalan arti nama yang detail dan akurat memerlukan penilaian dan aspek-aspek lain dalam memperhitungkannya. Jadi tidak hanya berdasarkan nama belaka maka nasib, penyakit dan jalan hidup langsung bisa ditentukan. Ada suatu kombinasi ilmu spiritual sebagai dasar perhitungannya. Maka dari itu, sebelum anda memberikan nama kepada anak atau membuat nama untuk panggilan diri sendiri ada baiknya anda perhitungkan secara seksama baik secara tersurat maupun tersirat.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------