Senin, 25 November 2013

Ramalan pernikahan ayu tingting enji di tabloid Nova







Priyashiva Akasa Dwijendra selaku peramal tarot dan konsultan spiritual kembali diwawancarai untuk meramalkan nasib pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Enji yang bisa anda baca di Tabloid Nova edisi 18 - 24 November 2013 di Halaman 5 bertajuk: ' Ayu - Enji Tak Bisa Bersatu '

Untuk detail ramalan dan terawangan sebab musabab goncangan dan prahara hubungan cinta kasih antara Ayu Ting Ting dan Enji alias Henry Baskoro Hendarso akan dibahas di postingan berikutnya. Adapun cuplikan tulisan wawancara ramalan di Tabloid Nova tentang Ayu Ting Ting dan Enji bisa anda simak berikut ini:






Ayu - Enji Tak Bisa Bersatu

Dalam penerawangan paranormal Priyashiva Akasa Dwijendra, jika dilihat dari tanggal pernikahan yang jatuh pada Kamis, 4 Juli 2013, sudah bisa terlihat masalah utama mereka disebabkan perselisihan antara keluarga kedua belah pihak dan sulit bekerja sama. " Hubungan mereka hanya akan bisa diselamatkan bila antara Ayu dan Enji bisa saling mengerti dan bekerja sama. Jika tidak, cepat atau lambat mereka akan bercerai juga," ungkap Priyashiva.

Dalam hal keuangan pun, kata Priyashiva, mereka sulit bekerja sama dan saling terbuka. Perbedaan karakter mereka jadi pemicu utama perceraian. Mereka sama-sama keras. Sedangkan perbedaan sudut pandang keluarga besar kedua belah pihak sesungguhnya relatif bisa diselesaikan bila Ayu dan Enji bisa bekerja sama dan saling memahami.

Karakter Enji, lanjutnya, merupakan pria yang memiliki daya analisa yang tinggi, pandai bergaul, suka kebebasan, berpetualang, berjiwa seni, setia kawan, namun termasuk pria yang takut komitmen dan tak suka terikay dalam cinta kasih, tak suka dikekang dan diatur. " Pada dasarnya dia pria berjiwa bebas, maka lebih suka menjalin hubungan cinta kasih tanpa ikatan. Bila merasa terlalu dikekang dan banyak dituntut, dia cenderung akan meninggalkan pasangannya. Dia juga termasuk pria yang lebih suka menggantung hubungan karena tak mau disalahkan," jelasnya.

Sifat yang paling dibenci Enji, bila pasangannya terlalu dominan, suka curiga, cemburuan dan penuntut. Sifat-sifat yang demikian membuat Enji terkesan pria yang tak bertanggung jawab. Hubungan cinta kasih antara Enji dengan Ayu, imbuh Priyashiva, lebih didasarkan pada hubungan emosi cinta kasih sesaat saja. Ayu terlalu terburu nafsu dalam menentukan keputusan dan pilihan, sedangkan Enji masih setengah hati dalam menjalaninya.

Menurut pandangan Priyashiva, " Mereka bukan jodoh yang harmonis. Kendati nantinya Ayu bisa kembali ke pelukan Enji, cepat atau lambat akan terjadi perceraian, karena faktor perbedaan sudut pandang dan karakter. Enji sulit berubah, demikian pula Ayu. Tapi nanti Enji akan diizinkan bertemu dengan anaknya."

Sementara Ayu menurut pandangan Priyashiva, memiliki bakat bercerai yang tinggi lebih disebabkan sifatnya yang terkadang terlalu mandiri. Ayu pandai berdiplomasi, tak suka bersaing, suka jadi penengah, intuitif, dan nalurinya tajam, ulet namun moody, cenderung pemilih teman maupun pasangan, mudah cemburu, curiga, keras kepala, suka memaksakan keinginan, cenderung dominan, terkadang kaku dalam mengambil keputusan, suka mengulang kesalahan yang sama terutama soal asmara. " Dari nama Ayu, dalam menjalani kehidupannya kelak ia akan selalu bekerja keras sepanjang hidupnya dan memiliki takdir sebagai tulang punggung keluarganya."

Menurut Priyashiva, Ayu termasuk wanita yang enteng jodoh. Perceraian dengan Enji bisa terjadi di rentang bulan April, Mei, Juni 2014 atau 2016 jika masalah mereka menemui jalan buntu. Jika Ayu bercerai pada 2014, dalam rentang tahun 2015, 2017 atau 2018 Ayu bisa menikah lagi dengan pria yang lebih baik.

Sebenarnya jodoh asli Ayu baru muncul di rentang tahun 2017 atau 2018. Ayu lebih cocok menikah dengan pria yang mandiri dan memiliki usaha sendiri, mengutamakan persatuan keluarga, pria rumahan, selaras dalam berkomunikasi dan minimal 5 tahun lebih tua dari usianya.
-------------------------
Diwawancarai oleh wartawati Tabloid Nova : Erni

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------