Rabu, 27 November 2013

Ramalan perceraian ayu ting ting enji secara spiritual dan analisa






Melanjutkan postingan mengenai ramalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang diterawang oleh Priyashiva Akasa Dwijendra di Tabloid Nova edisi 18 - 24 November 2013 di Halaman 5 bertajuk: ' Ayu - Enji Tak Bisa Bersatu ' maka pada postingan kali ini akan dibahas secara spesifik ramalan perceraian mereka.

Hubungan cinta kasih antara Ayu Ting Ting dan Enji memiliki potensi perceraian yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari sudut pandang spiritual maupun analisa secara psikologi maupun analisa karakter. Berikut ini ramalan perceraian dan analisa dari Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual:

Ramalan Perceraian Secara Spiritual:
Potensi perceraian antara Ayu Ting Ting dan Enji sudah mulai bisa dilihat dari tanggal akad nikah yang mereka tentukan yakni hari Kamis wage, 4 Juli 2013. Apabila diperhitungkan dan diramalkan dengan menggunakan Primbon Jawa, hari Kamis Wage termasuk hari buruk untuk melakukan pernikahan. Hari Kamis Wage merujuk pada hari buruk Nuju Pati (Menuju Kematian) yang mengisyaratkan bahwasanya apapun kegiatan atau tindakan yang dilakukan pada hari tersebut akan mengalami kendala, hambatan, masalah, kerugian bahkan kemalangan. Dimana ramalan primbon ini sudah mulai menjadi kenyataan dengan munculnya hambatan untuk melaksanakan resepsi pernikahan dan juga sulitnya menyatukan harapan serta keinginan keluarga besar dari kedua belah pihak.

Sedangkan secara numerologi, tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada 4 Juli 2013 meramalkan sekaligus memberikan suatu saran terhadap mereka berdua bahwasanya masalah yang timbul diantara mereka hanya bisa diselesaikan apabila mereka bisa saling memahami, saling bekerja sama dan ada keseimbangan antara memberi dan menerima. Dimana hal tersebut sulit terwujud karena perbedaan sifat dan prilaku antara Ayu Ting Ting dan Enji.

Selain itu, apabila diramalkan secara numerologi, karakter Ayu Ting Ting dan Enji ibarat air dengan minyak dimana mereka berdua sulit sekali untuk disatukan. Bisa dikatakan hubungan cinta kasih diantara mereka berdua sulit membentuk rumah tangga yang harmonis. Dari perhitungan tanggal lahir Ayu Ting Ting, dia memiliki potensi bercerai yang tinggi apabila dia terlalu dominan dan terlalu kaku dalam menjalani hubungan cinta kasih. Sedangkan bila diperhitungkan tanggal lahirnya Enji, dia baru benar-benar siap menikah setelah melewati usia 33 - 35 tahun dimana secara karakter tingkat kedewasaan Enji mulai lebih matang dan terarah.

Analisa Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji secara Psikologi dan Karakter

Apabila dianalisa secara prilaku, sifat dan kejiwaan antara Ayu Ting Ting (bernama nama asli: Ayu Rosmalina) dan Enji alias Henry Baskoro Hendarso cukup sulit disatukan dan diajak bekerja sama. Mereka memiliki dua kutub karakter yang saling bertolak belakang. Dimana Enji cenderung berjiwa bebas, tak suka dikekang dan takut komitmen sedangkan Ayu termasuk wanita yang berjiwa keibuan/wanita rumahan, cenderung mencari kestabilan dan kemapanan dalam kehidupan, cemburuan, dominan dan terkadang penuntut sebagai seorang istri.

Konflik yang terjadi antara keluarga besar dari kedua belah pihak relatif lebih mudah diselesaikan dibandingkan konflik dan pergesekan karakter yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Enji. Hubungan cinta kasih yang tidak dilandasi oleh sifat yang selaras, saling memahami, toleransi, kerja sama dan keterbukaan hanya akan menciptakan sebuah biduk rumah tangga yang penuh konflik dan prahara.

Demikian ramalan dan analisa perceraian Ayu Ting Ting dan Enji dari Priyashiva Akasa Dwijendra. Meskipun Ayu Ting Ting pernah mengatakan di media massa bahwa dia tidak mempercayai ramalan, ada baiknya apa yang kami sampaikan ini bisa dijadikan sebagai masukan dan guidance bagi yang bersangkutan agar mereka mampu mengambil sikap dan langkah perbaikan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------