Sunday, October 6, 2013

Ramalan nama dul di tabloid nova








Setelah pekan kemarin Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual memberikan terawangan, ramalan dan pandangan perihal nasib Dul anak Ahmad Dhani alias Abdul Qodir Jaelani pasca insiden tabrakan maut di Tabloid Nova edisi 16 - 22 September 2013 di halaman 5 bertajuk : " Priyashiva - Dul Tidak Ditahan " maka di pekan ini Priyashiva Akasa kembali memberikan ramalan dan terawangan lain berfokus pada ramalan nama Dul.

Priyashiva Akasa Dwijendra mengutarakan pandangannya terkait ramalan nama dan tanggal lahir Dul di Tabloid Nova edisi 30 September - 6 Oktober 2013 di halaman 6 bertajuk : " Dul Disarankan Ganti Nama." Pada ulasan kali ini, Priyashiva Akasa Dwijendra tidak hanya membahas seputar ramalan nama Dul saja namun juga menerawang dan meramalkan hubungan cinta kasih antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Ramalan jodoh dan cinta kasih antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani akan saya ulas lebih detail pada postingan artikel selanjutnya di blog ini.

Berikut ini cuplikan artikel Ramalan Nama Dul di Tabloid Nova tersebut:


" Dul Disarankan Ganti Nama "

Sementara menurut Priyashiva Akasa Dwijendra, paranormal yang menerawang lewat perhitungan nama, tanggal, dan tahun lahir, kenekadan Dul menyetir mobil padahal belum punya SIM, bisa jadi bawaan dari namanya. Dilihat dari nama panjangnya, kata Shiva, AQJ memiliki peruntungan yang cukup tinggi. Namun menjadi berat karena nama panggilannya Dul.

"Nama panggilan Dul membuat karakter anak ini jadi pemberontak, dominan, boros, suka menggampangkan keadaan, labil, mendua dalam bersikap, tak betah di rumah, dan cenderung keras kepala. Sifat negatif bawaan Dul jadi lebih menonjol," terang Shiva yang menyarankan agar panggilan Dul diganti dengan yang lebih selaras.

Sementara soal tanggal lahir Dul yang sama dengan ibu tirinya, Mulan Jameela, pada tanggal 23 Agustus, tak membawa pengaruh negatif. Hanya saja, kata Shiva, hal ini membuat Dul dan Mulan mengalami peristiwa dan pasang surut kehidupan yang sama. "Seperti di bulan September ini, keduanya mengalami tekanan dan nasib buruk yang bersamaan, namun dalam bentuk yang berbeda." Jika si Dul mengalami kecelakaan, Mulan lebih pada tekanan batin melihat suaminya akur dengan Maia.

Bicara soal hubungan Dhani dan Mulan, Shiva mendapat terawangan, usia pernikahan mereka tak bakal lama. Salah satu penyebabnya, adanya benturan karakter yang tak berjodoh dan terlalu banyak perbedaan. Mulan digambarkan sebagai sosok wanita yang aktif, serba bisa, pandai bicara, dominan dan tidak sabaran.

"Cepat atau lambat Mulan dan Dhani akan bercerai juga. Lebih disebabkan oleh perbedaan sudut pandang dan tak selaras dalam pola pikir serta karakternya. Direntang bulan Juli 2015 hingga Juli 2016 atau 2019, bisa terjadi perceraian antara Mulan dengan Dhani, dimana mereka berdua sudah pada ambang batas kesabaran masing-masing," beber Shiva.

Diwawancarai oleh wartawati Tabloid Nova : Isna.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------