Saturday, October 12, 2013

Ramalan jodoh cerai mulan jameela ahmad dhani









" Ada masa-masa terburuk dimana hubungan mereka akan mengalami cobaan dan goncangan besar yakni di rentang bulan Juli 2015 hingga Juli 2016  atau Juli 2018 hingga Juli 2019 bisa terjadi perceraian antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Pada saat itu mereka berdua sudah pada ambang batas kesabaran masing-masing. "


Terkait dengan artikel ramalan dan terawangan Priyashiva Akasa Dwijendra di Tabloid Nova edisi 30 September - 6 Oktober 2013 di halaman 6 bertajuk : " Dul Disarankan Ganti Nama." pada postingan kali ini saya akan mengulas lebih detail perihal ramalan jodoh antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani termasuk juga analisa karakter dari sisi terawangan.

Mulan Jameela yang memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari merupakan sesosok wanita yang aktif, dinamis, serba bisa, pandai bicara, suka belajar hal-hal baru, cenderung mau menang sendiri, dominan dan tidak sabaran. Sedangkan Ahmad Dhani yang memiliki nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo adalah sosok pria yang memiliki kemampuan analisa yang tinggi, berjiwa bebas, tidak suka dikekang, suka berpetualang namun keras labil dan cenderung mendua dalam membuat keputusan. Bila dilihat dari segi karakter hubungan antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa dikatakan tidak berjodoh karena terlalu banyak perbedaan dan sama-sama keras serta dominan. Satu sama lain sulit untuk bisa mengerti dan saling bekerja sama dalam jangka panjang. Cepat atau lambat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani akan bercerai juga lebih disebabkan karena perbedaan sudut pandang dan tidak selaras pola pikir serta karakternya. Ada masa-masa terburuk dimana hubungan mereka akan mengalami cobaan dan goncangan besar yakni di rentang bulan Juli 2015 hingga Juli 2016  atau Juli 2018 hingga Juli 2019 bisa terjadi perceraian antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Pada saat itu mereka berdua sudah pada ambang batas kesabaran masing-masing. Dalam arti kata lain, tali perjodohan antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tinggal tersisa beberapa tahun lagi.

Sedangkan bila dilihat dari segi ramalan dan analisa numerologi serta tanggal lahir antara Mulan Jameela dan Dul (Abdul Qodir Jaelani) dimana mereka sama-sama terlahir pada tanggal 23 Agustus menyebabkan mereka berdua memiliki pasang surut nasib yang sama. Selain itu bila dianalisa dari tanggal lahir 23 Agustus tersebut bisa dilihat pula bahwasanya Dul (Abdul Qodir Jaelani) dan Mulan Jameela juga sama-sama memiliki masalah ketidakcocokan dengan figur ayah/bapak. Dul tidak cocok dengan Ahmad Dhani selaku ayah kandungnya, demikian pun Mulan Jameela juga cenderung tidak cocok dengan ayah kandungnya sendiri.

Hubungan antara Mulan Jameela dengan ketiga anak tirinya yakni: Al, El dan Dul tidak mengalami banyak masalah karena pada dasarnya Mulan memiliki kemampuan pandai beradaptasi dan bersandiwara untuk menyenangkan banyak pihak. Meskipun demikian, ada beberapa ketidakcocokan secara pribadi muncul justru dari sisi anak-anak tirinya lebih disebabkan karena proses adaptasi dan pola asuh yang kurang tepat. Apabila muncul masalah rumah tangga, kecenderungan besar slalu bermuara pada pergesekan hubungan personal Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia saja.

Dari pandangan saya, hubungan segi tiga antara Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia sangat sulit disatukan kembali. Jikalaupun dipaksakan bersatu, di masa mendatang hanya akan mengulang pola tragedi yang sama. Ada baiknya masing-masing melakukan intropeksi diri dan mengambil jalan terbaik sesuai dengan karma hidupnya.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------