Rabu, 30 Oktober 2013

Misteri nomor motor dan nomor mobil







Disadari atau tidak, kehidupan kita dikelilingi oleh angka yang berproses secara matematis dan sistematis. Pergerakan waktu berupa detik, menit dan jam dihitung berdasarkan angka. Perjalan dari hari menjadi pekan, pekan menjadi bulan dan bulan menjadi tahun pun tak lepas dari perhitungan angka. Demikian pula perputaran planet dan matahari serta alam semesta juga berjalan secara matematis dan sistematis. Angka di dalam kehidupan manusia tidak sekedar sebuah label belaka. Angka memiliki makna dan getaran tertentu yang bisa dianalisa dan ditafsirkan secara spiritual. Percaya atau tidak, angka turut menentukan garis nasib manusia.

Selain nama dan tanggal bulan tahun lahir kita yang diungkapkan secara deret angka, benda-benda materi yang biasa kita pergunakan juga tak lepas dari faktor angka dan penomeran contoh: nomor HP, nomor rumah hingga nomor kendaraan. Angka-angka yang melekat di sekitar kehidupan pribadi kita memiliki getaran kuat yang bisa mempengaruhi hoki maupun kesialan nasib kita.

Kali ini saya hendak membahas tentang misteri nomor motor atau nomor mobil terkait dengan keberuntungan dan kesialan pemiliknya. Tidak hanya nomor rumah saja, nomor kendaraan berupa motor atau mobil pun memiliki getaran spiritual yang kuat. Getaran spiritual nomor motor atau nomor mobil ini bisa berdampak merugikan atau menguntungkan tergantung pada tingkat keharmonisan antara si pemilik dengan kendaraannya. Tingkat keharmonisan ini secara ilmu ramalan angka atau numerologi dihitung berdasarkan perbandingan antara penjumlahan tanggal lahir si pemilik dengan penjumlahan total angka beserta huruf nomor plat kendaraan. Semakin tinggi tingkat keharmonisannya maka semakin menguntungkan bagi si pemiliknya. Demikian pula sebaliknya, semakin rendah tingkat keharmonisannya maka semakin sial pengaruhnya bagi pemilik kendaraan.

Sebagai contoh misteri keberuntungan nasib berdasarkan nomor motor atau nomor mobil: Tetangga saya memiliki sebuah motor dengan nomor polisi B 3060 KFR. Secara ramalan numerologi, tetangga saya ini memiliki jumlah tanggal bulan dan tahun lahir sebesar 2. Sedangkan nilai penjumlahan nomor motornya secara ramalan numerologi adalah 1. Perbandingan antara penjumlahan tanggal lahirnya dengan penjumlahan nomor motornya menunjukan tingkat keharmonisan yang sangat tinggi. Tidaklah mengherankan bilamana sepanjang dia menggunakan motor tersebut, dia tidak pernah tertimpa kesialan dan masalah sedikitpun. Pernah suatu kali dia 3 kali kelupaan meninggalkan motornya dengan kondisi kunci masih tergantung di starternya namun anehnya slalu saja ada orang yang mengamankan motornya dengan cara menyimpankan kuncinya lalu menyerahkan kembali kepada dia. Namun anehnya, motor yang dimilikinya ini bisa dibilang sangat jarang dipakai untuk berboncengan dengan orang lain. Lebih dari setahun, motor ini lebih sering dipakai sendirian saja. Hal ini terkait dengan getaran angka 1 yang dimiliki oleh motor ini bila mengacu pada penjumlahan nomor polisinya. Angka 1 di dalam ramalan angka numerologi menggambarkan suatu bentuk kemandirian dan kesendirian.

Contoh misteri keberuntungan nomor motor atau nomor mobil lainnya: Teman saya memiliki mobil sedan. Secara ramalan numerologi, teman saya ini memiliki jumlah tanggal lahir sebesar 6 sedangkan jumlah nomor mobilnya sebesar 9. Secara perhitungan spiritual dan ramalan angka, kombinasi antara 6 dan 9 menunjukan suatu gejolak dan kegelisahan yang bisa menimbulkan kerugian atau kesialan.. Tak mengherankan apabila semenjak dia membeli dan memakai mobil tersebut, dia sering mengalami defisit keuangan, boros dalam menjalani kehidupan dan ditambah lagi mobilnya sering sekali rewel. Getaran angka 9 yang dimiliki mobil itu menyebabkan berbagai masalah dalam kehidupannya. Angka 9 memiliki kandungan getaran negatif yakni berupa kegelisahan, galau, boros dan energi yang tak terkendali.

Dua peristiwa di atas hanyalah sekelumit contoh dari berbagai pengalaman spiritual lainnya yang pernah saya analisa dan ramalkan. Dibilang suatu kebetulan namun jika dianalisa, ternyata misteri keberuntungan nomor motor atau nomor mobil ini membentuk suatu pola. Namun perlu diingat bahwasanya tidak semua angka 1 slalu menguntungkan demikian pula angka 9 tidak slalu membuat sial. Angka 8 yang secara ilmu fengshui mau pun numerologi dianggap sebagai angka penuh keberuntungan pun tidak selamanya memberikan hoki bagi pemiliknya. Hoki atau tidaknya suatu angka atau nomor banyak dipengaruhi oleh beberapa parameter dan beberapa faktor.

Maka janganlah heran apabila anda melihat ada sebuah motor atau mobil yang membawa kesialan bagi pemiliknya seperti mengalami pencurian atau kecelakaan yang fatal, bisa jadi hal ini sangat dipengaruhi oleh nomor plat yang tertera di kendaraan tersebut. Sayangnya, tidak mudah dan tidak murah bagi kita untuk bisa mendapatkan nomor motor atau nomor mobil yang sesuai dengan perhitungan hoki dan peruntungan nasib. Bagi anda yang berduit, anda harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit yakni sekitar 4 juta hingga 15 juta untuk memesan nomor khusus sesuai dengan keinginan kita. Jika anda membeli mobil, nilai uang sebesar itu bukanlah suatu masalah besar namun sangatlah ironis apabila anda membeli motor dengan harga kurang dari 15 juta namun anda harus merogoh kocek sebanyak 15 juta hanya untuk membeli nomor motor yang membawa hoki. Ada cara termudah dan murah untuk mendapatkan nomor motor yang hoki yakni dengan jalan berburu motor bekas. Motor bekas sudah jelas penomorannya sehingga anda bisa memperhitungkan sesuai ramalan nomor motor mana saja yang bisa membawa hoki. Sedangkan apabila anda membeli motor baru, biasanya nomor motor berikut STNK nya baru keluar 2 pekan setelah kendaraan tersebut anda beli sehingga sulit untuk mendapatkan kepastian nomor plat motor yang diinginkan.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------