Thursday, October 24, 2013

Arti mimpi mendapatkan uang kuno






Apabila kita bermimpi mendapatkan uang bisa diartikan mimpi tersebut membawa firasat baik dan positif. Uang secara simbolis menggambarkan suatu sarana kebutuhan dasar manusia, kebutuhan primer sehari-hari. Arti mimpi mendapatkan uang kuno atau uang lama biasanya berkaitan dengan pertanda keberuntungan, warisan, jodoh, keturunan, bantuan maupun suatu jawaban yang ditunggu. Arti mimpi ini memiliki beberapa makna positif diantara:

Mimpi diberi uang kuno

Arti mimpi diberi uang kuno oleh seseorang merupakan firasat bahwa dalam waktu dekat apa yang kita inginkan dan kita tunggu akan menjadi kenyataan. Bagi anda yang sedang melamar pekerjaan, mimpi ini bisa juga berarti anda akan segera mendapatkan pekerjaan. Sedangkan bagi anda yang masih single atau jomblo, mimpi ini menandakan bahwa anda akan segera mendapatkan jodoh. Apabila anda seorang istri, hal ini pertanda anda akan segera hamil atau akan memiliki keturunan dalam waktu dekat. Namun apabila di dalam mimpi tersebut, anda diberi uang kuno oleh seseorang yang anda kenal maka mimpi ini menandakan bahwa orang itu akan mendapatkan keberuntungan berkat bantuan anda.

Mimpi menemukan uang kuno

Arti mimpi menemukan uang kuno merupakan pertanda bahwa masalah yang sedang anda hadapi akan segera menemukan titik terangnya. Jika anda sedang ditimpa masalah yang rumit atau masalah hukum maka mimpi ini menandakan bahwa anda akan segera mendapatkan bantuan dari arah yang tidak terduga.Arti mimpi menemukan uang kuno juga bisa berarti anda akan segera mendapatkan warisan dari pihak keluarga.

Hendaknya jangan mengabaikan mimpi-mimpi anda karena mimpi bukanlah sekedar bunga tidur. Mimpi merupakan suatu firasat, misteri, ekspresi bawah sadar manusia dan juga bisa berarti suatu nubuat dari Ilahi. Jika anda bisa awas dan waspada mengamati mimpi, niscaya mimpi bisa memberikan pandangan dan solusi dari masalah yang sedang anda hadapi.






------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------