Thursday, September 12, 2013

Ramalan pernikahan Julia Perez Dewi Perssik Yuni Shara di GlobalTV




Priyashiva Akasa Dwijendra, Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual meramalkan perkawinan beberapa artis selebritis Indonesia diantaranya: Julia Perez, Dewi Perssik, Anang dan Ashanty, Yuni Shara dan Raffi Ahmad dan Syahrini. Ramalan pernikahan ini disiarkan melalui acara Fokus Selebriti di GlobalTV pada edisi Rabu, 2 Januari 2013 yang lalu dalam rangka menyambut tahun baru.

Ramalan perkawinan Julia Perez menurut pandangan Priyashiva Akasa, akan terjadi kurang dari 2 tahun dari sejak tanggal wawancara tersebut disiarkan. Pada saat itu, Julia Perez yang banyak dikenal melalui film-film yang bergenre horror tengah digosipkan sedang menjalin hubungan cinta kasih dengan seorang pria ningrat dari kasultanan Solo. Namun menurut pandangan Priyashiva Akasa, pria itu bukan jodohnya. Sedangkan mengenai Dewi Perssik, Priyashiva Akasa meramalkan pula bahwasanya artis panas ini juga akan menikah dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun. Dewi Perssik pada saat itu pun sedang digosipkan tengah menjalin suatu hubungan dengan seorang pria pengusaha di Kalimantan. Priyashiva Akasa menyarankan agar sekiranya Dewi Perssik berhati-hati dalam memilih pasangan barunya karena dia berpotensi mengulang-ulang perceraian di masa depan cinta kasihnya.

Ramalan perkawinan antara Anang Hermansyah dengan Ashanty, dalam terawangan Priyashiva Akasa, hubungan cinta kasih mereka berdua lebih harmonis dan bisa saling melengkapi dibandingkan dulu ketika Anang menikah dengan Krisdayanti. Sedangkan dalam pandangan Priyashiva Akasa, jodoh Syahrini belumlah nampak pada saat itu.

Sedangkan perihal jalinan cinta kasih diantara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad, Priyashiva Akasa berpandangan dan juga menyarankan agar hubungan mereka tidak perlu diteruskan karena pada dasarnya mereka tidak berjodoh. Apabila hubungan diteruskan dan dipaksakan maka di rentang tahun 2014 sekitar bulan Februari atau Maret 2014, hubungan mereka akan putus juga. Jikalaupun diteruskan ke jenjang pernikahan pun maka Yuni Shara dan Raffi Ahmad berpotensi untuk bercerai pada akhirnya.

Di dalam sesi wawancara gosip selebriti ini juga dikomentari oleh beberapa artis diantaranya Sherina Munaf, Fitri Tropica, Sule dan termasuk juga artis-artis yang bersangkutan. Anggap saja semua ini sebagai hiburan dan masukan, syukur-syukur bermanfaat bagi kita semuanya.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------