Saturday, September 15, 2012

Ramalan Tarot Jokowi Ahok Pilgub DKI 2012 di Tabloid The Politic




Gambar: Osho Zen Tarot

 
Pada bulan Agustus 2012 yang lalu Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra berkesempatan diwawancarai oleh pihak media massa Tabloid dwi mingguan Tabloid The Politic. Kali ini topik wawancara berkaitan dengan Pemilihan Gubernur DKI 2012 yang sedang berjalan. Hasil wawancara Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini bisa disimak di Tabloid The Politic edisi 31 Agustus - 13 September bertajuk: Cenayang - Jokowi Ahok Bisa Menang 90 Persen di halaman 32.

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra yang juga selaku Konsultan Spiritual dalam melakukan analisa dan terawangan serta ramalan bersifat netral dan tidak memihak kandidat manapun berkaitan dengan Pilgub DKI 2012. Hasil ramalan tarot dan terawangan ini murni berdasarkan terawangan dan pandangan pribadi Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra.

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra berpandangan bahwasanya apabila pemilu benar-benar dilaksanakan secara jujur dan transparan maka besar kemungkinannya pasangan Jokowi - Ahok menjadi pemenangnya. Intrik dan konflik politik bisa menjadi penghalang utama bagi Jokowi - Ahok untuk untuk menjadi pemenangnya.

Antara Jokowi - Ahok dan Foke - Nara apabila dilihat secara performa kinerja dan karakter maka pasangan calon Gubernur DKI yang paling ideal adalah Jokowi - Ahok karena mereka berdua bisa saling mendukung dan bersinergi dalam menjalankan tugasnya. Dimana Jokowi memiliki kemampuan managerial dan management kuat yang akan didukung oleh kemampuan Ahok di lapangan. Ahok adalah sosok yang serba bisa, cerdas, kreatif, jago dalam networking, berotak bisnis meskipun dia cenderung gegabah, kurang teliti, mudah diserang lawan dan kurang sabaran.

Namun demikian, Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra juga berpandangan bahwasanya kelak apabila Jokowi - Ahok benar terpilih maka isu SARA akan tetap menjadi pedang bermata dua dimana masalah pembauran antara pribumi dan non-pribumi akan menjadi isu sensitif terutama terkait dalam sektor bisnis dan dunia kerja.

Sedangkan menurut ramalan tarot Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra, secara karakter antara Foke dan Nara sebenarnya terlalu banyak perbedaan dan kurang bisa bersinergi. Ada kecenderungan roda pemerintahan berjalan sendiri-sendiri atau berjalan sepihak saja.

Seandainya saja Foke mengganti wakilnya bukan Nara maka potensi Foke untuk dipilih lagi lebih kuat. Foke bisa memimpin Jakarta dengan konsep yang lebih kuat apabila wakilnya dirubah atau diganti yang lebih selaras dengan karakter dan gaya kerja beliau.

Priyashiva Akasa Dwijendra sebagai Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual melakukan pendekatan yang berbeda-beda disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan wanita atau pria yang berkonsultasi dengan ramalan tarot. Namun demikian, untuk mendapatkan hasil yang seimbang dan akurasi yang tinggi maka Priyashiva Akasa biasanya menggunakan metode analisa kejiwaan yang digabungkan dengan teknik terawangan menggunakan intuisi atau indera ke 6. 

Priyashiva Akasa Dwijendra berprofesi sebagai peramal tarot dan konsultan spiritual profesional dan juga merupakan anggota Paguyuban Kebatinan Kejawen " Hangudi Bawono Toto Lahir Batin " Yogyakarta. Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra, anda bisa menghubungi : 021 6890 2883  atau 0856 70 345 22. Konsultasi spiritual ini bersifat profesional apabila anda hendak berkonsultasi maka ada biaya dan prosedurnya. Anda bisa berhubungan dengan


Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
www.IndoTarot.com 
Konsultasi Ramalan Tarot
www.youtube.com/MrPriyaShiva 
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra
www.KataBaik.com 
Kumpulan Kata Bijak Motivasi & Inspirasi
www.PriyaShiva-Akasa.blogspot.com 
Profile Priyashiva Akasa Dwijendra
-----------------------------------------------------------------
Ramalan Horoskop mingguan IndoTarot : 
Aquarius | Pisces | Aries | Taurus | Gemini | Cancer

Leo | Virgo | Libra | Scorpio | Sagitarius | Capricorn