Senin, 09 Juli 2012

Berkomunikasi dengan arwah




 
Gambar: Osho Zen Tarot





Keberadaan arwah masih merupakan misteri yang menjadi perdebatan baik secara religius, spiritual maupun ilmiah. Pertanyaan yang sering kita lontarkan adalah: kemanakah arwah pergi apabila kita nantinya meninggal dunia?

Setiap agama, budaya dan kepercayaan memiliki sudut pandang dan pendapat yang berbeda-beda. Namun hingga kini rasa penasaran tentang keberadaan arwah orang yang sudah meninggal masih belum bisa dijawab secara memuaskan. Meskipun demikian, komunikasi dengan arwah yang sudah meninggal bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Ada beberapa orang yang memiliki kemampuan spiritual bisa melakukannya, dalam kasus-kasus tertentu orang biasa pun bisa juga melakukan komunikasi dengan arwah yang sudah meninggal terutama terhadap arwah anggota keluarganya sendiri atau arwah orang-orang yang memiliki ikatan emosional yang kuat.



Gambar:
Foto penampakan arwah di kuburan Bachelor Grove. Foto diambil dengan menggunakan infra merah.





Proses berkomunikasi dengan arwah bisa dilakukan secara langsung atau bisa juga dilakukan melalui suatu medium. Adapun proses berkomunikasi dengan menggunakan medium bisa dilakukan dengan bantuan papan ouija, jailangkung, pena khusus dan sebagainya. Sedangkan komunikasi secara langsung bisa dilakukan secara berkelompok atau secara individual.

Saya sebagai konsultan spiritual dan peramal tarot memiliki beberapa kali pengalaman berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal secara langsung. Beberapa arwah ada yang memang saya kenal namun banyak juga yang tidak saya kenal karena bertemu secara mendadak di beberapa lokasi yang juga tak terduga. Biasanya saya berkomunikasi dan bertemu dengan arwah-arwah orang yang sudah meninggal melalui 3 cara yakni: ketika bermeditasi, bertemu secara langsung dan bertemu melalui mimpi.

Ketika saya sedang melakukan meditasi, terkadang saya bertemu beberapa arwah yang sudah meninggal dan bahkan terkadang bertemu entitas/makluk gaib bentuk lain. Proses komunikasi terjadi tanpa kata, kami cukup bertemu dan menyampaikan kata secara telepatik atau bahasa tubuh namun kami bisa saling memahami. Proses berkomunikasi dengan arwah melalui meditasi terjadi seperti mimpi namun kondisi tersadar penuh. Contoh kasus berkomunikasi




Proses berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal secara langsung biasanya terjadi secara mendadak tidak terencana. Beberapa arwah atau entitas/makluk gaib yang memiliki energi murni yang tinggi berkomunikasi dengan cara merasuki tubuh dengan tanda-tanda tertentu. Arwah yang melalukan kontak komunikasi langsung semacam ini tidak selalu menampakan diri, dalam kasus-kasus tertentu mereka hanya mengeluarkan suara atau berbicara tanpa ada wujud dan terkadang menggerakan barang-barang tertentu. Dalam kasus berkomunikasi secara langsung ini paling sering saya temui dengan arwah teman atau saudara yang sudah meninggal dunia.

Sedangkan proses berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal melalui mimpi merupakan suatu fenomena yang paling banyak dialami oleh sebagian besar manusia. Saya yakin sebagian besar pembaca blog ini pernah bermimpi bertemu dengan arwah saudara, kakek nenek ataupun orang tua yang telah meninggal dunia. Dalam kasus ini, saya beberapa kali bertemu dengan arwah tetangga maupun orang-orang yang bahkan sama sekali saya tidak pernah kenal sebelumnya. Ada suatu peristiwa menarik dan berkesan mendalam yang pernah saya alami terkait dengan pengalaman berkomunikasi dengan arwah melalui mimpi ini. Untuk lebih detailnya, semua pengalaman akan saya tulis secara bertahap di blog ini.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------