Friday, April 6, 2012

Ramalan Tarot Priyashiva Akasa tentang kematian Moammar Khadafi







Gambar: Chinese Tarot





Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional Pada hari Kamis, 7 April 2011 menjadi narasumber ramalan tarot di media online www.today.co.id. Ramalan tarot kali ini berkaitan dengan krisis perang saudara yang terjadi di Libya.

Dalam artikel online tersebut Priyashiva Akasa berpandangan bahwasanya perang di Libya yang terjadi saat ini tidak hanya sekedar bertujuan menurunkan Gaddafi dari tampuk kepimpinan namun ada juga sebagian besar musuh-musuhnya bertujuan mengancam nyawa Gaddafi berikut dengan kroni-kroninya.






Sebagaimana telah diketahui oleh masyarakat internasional bahwasanya Moammar Khadafi meninggal karena dibunuh oleh rakyatnya sendiri. Kabar kematian ini terkonfirmasi pada tanggal 20 Oktober 2011 dimana gambar dan video terekam saat proses brutal pembunuhannya pun bisa dilihat secara online di internet. Priyashiva Akasa telah meramalkan kematian Moammar Khadafi jauh-jauh hari sebelumnya yakni pada hari Kamis, 7 April 2011 (6 bulan sebelum pembunuhan Moammar Khadafi terjadi).

Bagi anda yang ingin menyimak kembali artikel online ramalan tarot Priyashiva Akasa Dwijendra terkait pemberontakan di Libya dan kematian Moammar Khadafi, silakan klik judul berikut ini : Krisis di Libya berdasarkan ramalan tarot PriyaShiva Akasa

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------